Minggu, 29 November 2015

23 Februari, Samsung Akan Resmi Perkenalkan Parangkat Tizen

23 Februari, Samsung Akan Resmi Perkenalkan Parangkat Tizen - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul 23 Februari, Samsung Akan Resmi Perkenalkan Parangkat Tizen yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 23 Februari, Samsung Akan Resmi Perkenalkan Parangkat Tizen, anda bisa menyimak artikel kami tentang 23 Februari, Samsung Akan Resmi Perkenalkan Parangkat Tizen dibawah ini.
23 Februari, Samsung Akan Resmi Perkenalkan Parangkat Tizen

Meski sempat dikatakan ditunda untuk yang kedua kalinya, namun nampaknya Samsung masih berkomitmen untuk memperkenalkan proyek Tizen dan perangkatnya.

Melalui sebuah undangan pada 23 Februari Perusahaan korea tersebut, direncanakan akan memperkenalkan perangkat Tizen pertamanya.

Acara yang rencananya akan diadakan pada tanggal 23 Februari di Barcelona tersebut, kemungkinan akan akan dihadiri oleh beberapa mitra operator utama Tizen, seperti SK Telecom, Korea Telecom (KT) , dan LG U+, dan mungkin NTT DoCoMo, demikian dilansir sammobile

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai 23 Februari, Samsung Akan Resmi Perkenalkan Parangkat Tizen. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul 23 Februari, Samsung Akan Resmi Perkenalkan Parangkat Tizen ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.