Senin, 23 November 2015

Google Akuisisi Bitspin

Google Akuisisi Bitspin - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Google Akuisisi Bitspin yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Akuisisi Bitspin, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Akuisisi Bitspin dibawah ini.
Google Akuisisi Bitspin

Google telah mengakuisisi sebuah perusahaan startup bernama Bitspin. Bitspin merupakan pengembang aplikasi alarm dan jam Timely di Android.
Perusahaan startup yang berbasis di Zurich ini membuat pengumuman resmi di blog mereka, yang mengatakan bahwa mereka sangat senang dan bangga bahwa Bitspin telah bergabung dengan Google.

Menurut berita yang dilansir dari cnet, aplikasi ini akan mengelola jam, alam dan tanggal di perangkat Android. Aplikasi ini juga dapat didownload Free di Google Play Store. Dengan aplikasi ini, pengguna perangkat Android dapat mengatur tampilan fitur jam yang disesuaikan dengan keinginan pengguna, pilihan mode alarm dan penempatan di homescreen.

Adapun persyaratan kesepakatan itu tidak diungkapkan. Namun Google membenarkan adanya akuisisi tersebut, tetapi menolak untuk membeberkan nilai akuisisi pada media

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Google Akuisisi Bitspin. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Google Akuisisi Bitspin ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.