Selasa, 24 November 2015

Galaxy Note 4 Bakal Gunakan Layar Fleksibel Tiga Sisi?

Galaxy Note 4 Bakal Gunakan Layar Fleksibel Tiga Sisi? - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Galaxy Note 4 Bakal Gunakan Layar Fleksibel Tiga Sisi? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Note 4 Bakal Gunakan Layar Fleksibel Tiga Sisi?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Note 4 Bakal Gunakan Layar Fleksibel Tiga Sisi? dibawah ini.
Galaxy Note 4 Bakal Gunakan Layar Fleksibel Tiga Sisi?

Update besar-besaran sepertinya tak hanya dilakukan Samsung pada seri Galaxy S5 saja. Salah satu produk flagship perusahaan itu, yakni Galaxy Note 4 juga disebut bakal hadir dengan perubahan besar termasuk kemungkinan akan digunakannya layar fleksibel.

Adalah salah seorang eksekutif Samsung yang membocorkan soal perubahaan besar yang dilakukannya terhadap Galaxy Note 4.

Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg, petinggi Samsung menyatakan bahwa Galaxy Note 4 akan tiba pada semester kedua tahun ini. Phablet generasi keempat tersebut dikatakan bakal memiliki display tiga sisi yang memungkinkan penggunanya untuk membaca pesan dari sudut.

Samsung nampaknya bakal terus berupaya untuk tetap tampil dengan profil tinggil di pasar smartphone high-end untuk bersaing dengan para rivalnya, seperti Apple, vendor perangkat Android lainnya, dan Windows Phone.
Dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya siap menargetkan pengguna yang lebih profesional dan bersedia mengeluarkan uagn lebih untuk perangkat unggulannya.

“Kami menargetkan konsumen yang ingin menggunakannya lebih profesional dan cenderung bersedia membayar lebih untuk handset,” demikian kata Lee Young Hee, seorang ekseskutif di divisi mobile Samsung sebagaimana dilansir Bloomberg

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Galaxy Note 4 Bakal Gunakan Layar Fleksibel Tiga Sisi?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Galaxy Note 4 Bakal Gunakan Layar Fleksibel Tiga Sisi? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.