Jumat, 27 November 2015

Apple Tawarkan Perbaikan Layar iPhone 5C di Apple Store

Apple Tawarkan Perbaikan Layar iPhone 5C di Apple Store - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple Tawarkan Perbaikan Layar iPhone 5C di Apple Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Tawarkan Perbaikan Layar iPhone 5C di Apple Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Tawarkan Perbaikan Layar iPhone 5C di Apple Store dibawah ini.
Apple Tawarkan Perbaikan Layar iPhone 5C di Apple Store


tawarkan perbaikan layar iPhone 5C di cabang-cabang Apple Store mereka di seluruh dunia. Jadi kini seluruh pengguna iPhone 5c yang mengalami keretakan pada layar iPhone 5C mereka, bisa segera mendapatkan penggantian langsung dari Apple.

Dilansir dari telegraph, pada layanan ini Apple menawarkan penggantian layar iPhone 5c dengan harga USD $ 149 (£ 90 ).

Layanan ini akan dimulai pada Senin 20 Januari 2014 di semua jaringan Apple Store. Meskipun demikian, program layanan ini masih dalam tahap percobaan.

Sejauh ini, Apple belum mengkonfirmasi rumor tersebut. Akan tetapi Apple telah melakukan penggantian layar iPhone 5c dalam sejumlah kecil toko retail di Amerika Serikat.

Menurut berita yang dilansir dari media online, diketahui bahwa pada 20 Januari 2014 akan mewakili peluncuran layanan perbaikan layar iPhone 5C skala penuh di semua daerah dimana Apple beroperasi , selain Hong Kong dan Kanada.

Dan jika berita itu ternyata benar, hal ini akan datang sebagai pukulan bagi ratusan pengecer pihak ketiga yang menawarkan jasa perbaikan layar untuk iPhone. Apalagi jika Apple Store menawarkan perbaikan dengan biaya lebih murah, yakni £ 90 jika dibandingkan dengan perbaikan di eceran yang berkisar di atas £ 100

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple Tawarkan Perbaikan Layar iPhone 5C di Apple Store. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Apple Tawarkan Perbaikan Layar iPhone 5C di Apple Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.