Rabu, 25 November 2015

Minggu Depan, HP Perkenalkan Phablet Rp2,5 Juta-an

Minggu Depan, HP Perkenalkan Phablet Rp2,5 Juta-an - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Minggu Depan, HP Perkenalkan Phablet Rp2,5 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Minggu Depan, HP Perkenalkan Phablet Rp2,5 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Minggu Depan, HP Perkenalkan Phablet Rp2,5 Juta-an dibawah ini.
Minggu Depan, HP Perkenalkan Phablet Rp2,5 Juta-an

Minggu depan, kita bisa melihat sebuah smartphone baru dari salah satu merek tertua di dunia teknologi . Sumber orang dalam HP telah bercerita kepada 9to5Google dan mengatakan bahwa minggu depan, raksasa teknologi yang berbasis di Palo Alto akan memperkenalkan handset yang mirip dengan Samsung Galaxy Note 3 , seharga 200 dolar AS atau sekitar Rp 2,5 jutaan saja, wow.

HP berencana menargetkan pasar negara berkembang kususnya pengguna pra-bayar. Ponselnya mungkin akan menyerupai Galaxy Note 3 , HP harus melakukan sedikit pemotongan biaya untuk mendapatkan harga turun ke 200 dolar AS.

Musim panas lalu , berbicara tentang pasar smartphone , direktur senior HP Yam Su Yin mengatakan bahwa " HP harus dalam permainan . " Ironisnya , direktur tersebut mengatakan bahwa kunci kesuksesan adalah untuk menawarkan ponsel yang unik .

Terakhir kali melihat nama HP pada smartphone adalah ketika peluncuran terbatas dari HP Pre 3 di Eropa. Ponsel ini dijadwalkan akan diluncurkan di AS , tapi dibatalkan. HP telah mengambil Pre , Pixi dan webOS saat membeli Palm pada tahun 2010 .

Desember , sempat beredar spekulasi bahwa HP akan merilis perangkat 6 inci dan 7 inci untuk pasar negara berkembang. Baru minggu lalu tersingkap bahwa HP telah mendaftarkan perangkat yang disebut HP Slate 6 Voice Tab pada Bluetooth SIG . Tapi pada saat itu , ini juga sedang dianggap sebagai tablet dengan kemampuan suara . Sekarang , diyakini sebenarnya adalah phablet . Perangkat ini juga muncul di situs patokan GFX pada bulan November .

Berdasarkan kunjungan itu , ponsel baru HP diperkirakan akan menawarkan resolusi 720 x 1280, quad - core 1GHz prosesor Marvell, dan Android 4.2.2. Sejauh ukuran layar yang bersangkutan, nama yang mungkin disandang adalah HP Slate 6 Voice Tab, menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan membawa panel 6 inci

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Minggu Depan, HP Perkenalkan Phablet Rp2,5 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Minggu Depan, HP Perkenalkan Phablet Rp2,5 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.