Senin, 23 November 2015

Sony China Luncurkan Xperia Care

Sony China Luncurkan Xperia Care - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Sony China Luncurkan Xperia Care yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony China Luncurkan Xperia Care, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony China Luncurkan Xperia Care dibawah ini.
Sony China Luncurkan Xperia Care

China merupakan pasar potensial bagi tiap vendor dalam memasarkan produknya. Jumlah populasi yang berlimpah, teknologi yang maju, dan pesatnya bisnis di China, mendorong Sony untuk berfokus di Negeri Panda tersebut. Selain meluncurkan seri-seri ponsel terbaru di China, Sony China berinisiatif meluncurkan Xperia Care untuk membantu pengguna ponsel Sony untuk mendapat pelayanan yang paripurna.
Xperia Care memberikan 3 servis utama yakni layanan garansi pick-up,layanan pada kerusakan, perpanjangan masa garansi dan pelatihan untuk penggunaan perangkat.

Jika produk membutuhkan perbaikan, pemilik dapat menelepon nomor khusus dari Sony yang akan mengutus kurir untuk mengambil perangkat Anda dengan gratis. Sony akan memungkinkan pemilik untuk memeriksa kemajuan perbaikan pada setiap tahap dengan transparan. Layanan ini mencakup Xperia Z (L36h), Xperia Z Ultra (XL39h), Xperia Z1 (L39h), Xperia Z1 4G (L39t) dan versi mobile 4G dari Xperia SP (M35t).

Sony Care juga akan memungkinkan pengguna untuk membeli layanan garansi yang dapat diperpanjang yang meluas garansi satu tahun dan memberikan pengguna tiga perbaikan selama tahun garansi. Garansi kerusakan akan tersedia mencakup kerusakan air, kerusakan akibat kecelakaan (benturan) dan kehilangan.

Dilansir blog resmi Sony, Sony melakukan layanan ini dengan tujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi tiap pengguna perangkat Sony di China

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Sony China Luncurkan Xperia Care. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Sony China Luncurkan Xperia Care ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.