Minggu, 29 November 2015

Ini Paket SUPER Offer iPhone 5S dan 5C dari Indosat

Ini Paket SUPER Offer iPhone 5S dan 5C dari Indosat - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Paket SUPER Offer iPhone 5S dan 5C dari Indosat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Paket SUPER Offer iPhone 5S dan 5C dari Indosat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Paket SUPER Offer iPhone 5S dan 5C dari Indosat dibawah ini.
Ini Paket SUPER Offer iPhone 5S dan 5C dari Indosat

Cukup lama ditunggu akhirnya iPhone 5S dan 5C akan segera singgah di Tanah Air.

Menyambut kehadiran duo smartphone terbaru Apple itu, Indosat pun meluncurkan paket bundling uamg memberikan Paket Super Offer iPhone 5S dan iPhone 5C dengan Indosat Mentari. Ditambah dengan adanya layanan Super Internet dan Super WiFi akan semakin melengkapi keinginan masyarakat khususnya pelanggan Indosat untuk menggunakan iPhone terbaru tersebut dengan optimal.

Indosat yang mengklaim selalu berusaha memberikan user-experience terbaik bagi para pelanggannya menyediakan Paket Super Offer iPhone5S dan iPhone 5C dengan memberikan diskon menarik sampai dengan Rp. 3 juta, Super Data hingga 96GB dan Unlimited Super WiFi sebagai bentuk komitmen Indosat untuk selalu memuaskan pelanggan yang menginginkan layanan super lengkap dari Indosat.

Selain itu pelanggan akan dimudahkan dengan pilihan paket sesuai kebutuhan. Tersedia dalam dua pilihan, paket prabayar dan pascabayar:
1. Paket pascabayar Indosat menggunakan kartu Matrix. Yang memberikan kenyamanan dan keleluasaan dalam mengoptimalkan iPhone 5S dan 5C.

Tablet Iphone 1 Images 2014 01 24 Thumb Other400 0

2. Paket prabayar Indosat menggunakan kartu Mentari. Yang memberikan kemudahan dalam aktifasi dan pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dalam mengoptimalkan iPhone5S dan 5C

Tabel Iphone 2 Images 2014 01 24 Thumb Other400 0

“Paket Super Offer iPhone 5S dan 5C dari Indosat lebih menarik karena kami memberikan diskon tunai sampai dengan Rp.3 juta dan layanan data hingga 96GB. Kami harapkan Paket Super Offer iPhone 5S dan 5C ini dapat memenuhi tren kebutuhan pelanggan terhadap smartphone premium dengan layanan berkualitas jaringan Indosat SuperWiFi yang dapat dinikmati dengan lebih mudah dan terjangkau melalui berbagai paket menarik yang kami tawarkan,” demikian dikatakan Division Head Device Management, Indosat, Muhammad Faried Ismunandar.

iPhone 5S Indosat tersedia mulai dari Rp10,499 juta untuk tipe 16 GB. Sementara untuk iPhone 5C tersedia mulai dari Rp8,699 juta untuk tipe 16 GB. Ketersediaan iPhone 5S dan 5C Indosat ditawarkan dengan Paket Pascabayar dan Prabayar dengan penawaran paling menarik di Oke Shop di Pacific Place

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Paket SUPER Offer iPhone 5S dan 5C dari Indosat. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ini Paket SUPER Offer iPhone 5S dan 5C dari Indosat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.