Minggu, 29 November 2015

Update Jelly Bean 4.3 untuk ASUS Fonepad Sudah Tersedia

Update Jelly Bean 4.3 untuk ASUS Fonepad Sudah Tersedia - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Update Jelly Bean 4.3 untuk ASUS Fonepad Sudah Tersedia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Jelly Bean 4.3 untuk ASUS Fonepad Sudah Tersedia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Jelly Bean 4.3 untuk ASUS Fonepad Sudah Tersedia dibawah ini.
Update Jelly Bean 4.3 untuk ASUS Fonepad Sudah Tersedia

Kabar baik untuk Anda pengguna ASUS Fonepad, karena ASUS telah merilis update Android versi Jelly Bean 4.3 untuk perangkat ini, demikian dikutip via GSMinsider.
Berkat hadirnya update terbaru ini, perubahan tampilan UI diklaim menjadi lebih baik serta adanya perbaikan fitur video player dan gallery yang kini memiliki tampilan yang lebih menarik.

Pertama kali diperkenalkan pada even MWC 2013 tahun lalu, ASUS Fonepad merupakan tablet pertama berbasis Intel yang hadir di Indonesia. Dukungan fitur SIM card membuat tablet ini memiliki fungsi call dan kirim pesan layaknya sebuah ponsel

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Update Jelly Bean 4.3 untuk ASUS Fonepad Sudah Tersedia. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Update Jelly Bean 4.3 untuk ASUS Fonepad Sudah Tersedia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.