Sabtu, 28 November 2015

Wujudkan 'Piloted-Driving', Audi Siap Gunakan NVIDIA Tegra K1

Wujudkan 'Piloted-Driving', Audi Siap Gunakan NVIDIA Tegra K1 - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Wujudkan 'Piloted-Driving', Audi Siap Gunakan NVIDIA Tegra K1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wujudkan 'Piloted-Driving', Audi Siap Gunakan NVIDIA Tegra K1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wujudkan 'Piloted-Driving', Audi Siap Gunakan NVIDIA Tegra K1 dibawah ini.
Wujudkan 'Piloted-Driving', Audi Siap Gunakan NVIDIA Tegra K1

Di ajang Consumer Electronics Show 2014 yang lalu, sebuah produsen mobil papan atas, Audi, mengumumkan bahwa pihaknya akan menggunakan prosesor mobile NVIDIA Tegra K1 untuk memotori inisiatif piloted-driving (pengemudian otomatis) di masa mendatang.

Dengan pengumuman resmi Audi itu, maka produsen mobil asal Jerman itupun menjadi partner pertama NVIDIA yang mengumumkan rencana penggunaan chip yang revolusioner tesebut.

NVIDIA mengklaim dalam jantung prosesor Tegra K1, yang diumumkan terlebih dahulu, bahkan sebelum CES dimulai, adalah GPU NVIDIA Kepler 192-core. Ini adalah DNA yang sama dengan sistem grafis desktop tercepat dan prosesor yang memotori 10 superkomputer paling efisien di dunia.

Para petinggi Audi yang saat itu berbicara di depan lebih dari 400 wartawan, analis, dan partner, mengungkap bahwa piloted driving adalah salah satu dari lima fokus utama perusahaan ini, bersama dengan teknologi pencahayaan, konektivitas, infotainment, dan HMI atau human-machine interface.

“Saat ini, dengan dibukanya kemungkinan oleh NVIDIA K1, Anda akan bisa memperoleh performa yang 10 tahun lalu ada di dalam superkomputer terbesar,” ujar Ricky Hudi, Chief Executive Engineer, Electrics/Electronics Audi.
Audi menyatakan bahwa performa luar biasa Tegra K1yang efisien dan ukuran yang kecil membuatnya sangat ideal untuk tujuan Audi.

Audi sendiri telah memiliki hubungan kerja sama erat dengan NVIDIA sejak tahun 2004. Audi menggunakan prosesor Tegra untuk memotori sarana infotainment dan sistem navigasi, dan juga sarana hiburan di kursi belakang.

Audi juga mengumumkan pada konferensi persnya bahwa kendaraan barunya akan mengikutsertakan tiga sistem dalam mobil yang diperkuat Tegra. Sistem yang dimaksud termasuk sistem infotainment yang terkoneksi dengan performa dua kali lipat dari pendahulunya; tablet kelas otomotif pertama di dunia yang diintegrasikan secara penuh ke sistem infotainment mobil; dan sebuah kokpit digital beresolusi tinggi dengan tampilan grafis 3D yang cemerlang

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Wujudkan 'Piloted-Driving', Audi Siap Gunakan NVIDIA Tegra K1. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Wujudkan 'Piloted-Driving', Audi Siap Gunakan NVIDIA Tegra K1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.