Rabu, 25 November 2015

Samsung Dekati Deezer, Tingkatkan Layanan Musik

Samsung Dekati Deezer, Tingkatkan Layanan Musik - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Dekati Deezer, Tingkatkan Layanan Musik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Dekati Deezer, Tingkatkan Layanan Musik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Dekati Deezer, Tingkatkan Layanan Musik dibawah ini.
Samsung Dekati Deezer, Tingkatkan Layanan Musik

Tampaknya vendor asal Korea Selatan ini ingin memberikan lebih pada penggunanya dengan menawarkan layanan musik baru gratis dengan harga yang sangat rendah. Seperti yang diberitakan Samsung yang belum lama dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan sebuah perusahaan musik Perancis, yakni Deezer.
Dilansir dari softpedia, melaporkan bahwa perusahaan Perancis ini sedang mempertimbangkan sebuah "kerjasama komersial" dengan Samsung yang memungkinkan Anda akan melihat layanan musik streaming melalui berbagai perangkat Samsung Galaxy.

Selbenarnya tidak akan datang sebagai kejutan jika Samsung akan membeli saham penting di Deezer dalam rangka untuk menambah layanan musik.

Sejauh ini belum ada informasi kapan tepatnya perjanjian dan berapa nilai perjanjian kontrak kerjasama antara Samsung dan Deezer

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Dekati Deezer, Tingkatkan Layanan Musik. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Samsung Dekati Deezer, Tingkatkan Layanan Musik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.