Selasa, 24 November 2015

Wow! 54 Miliar Pesan WhatsApp Lalu Lalang di Malam Tahun Baru

Wow! 54 Miliar Pesan WhatsApp Lalu Lalang di Malam Tahun Baru - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Wow! 54 Miliar Pesan WhatsApp Lalu Lalang di Malam Tahun Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wow! 54 Miliar Pesan WhatsApp Lalu Lalang di Malam Tahun Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wow! 54 Miliar Pesan WhatsApp Lalu Lalang di Malam Tahun Baru dibawah ini.
Wow! 54 Miliar Pesan WhatsApp Lalu Lalang di Malam Tahun Baru
\

WhatsApp meliris berita terbaru soal peningkatan trafik pesan yang lalu lalang di aplikasi messaging populernya itu.
Melalui akun Twitter-nya WhatsApp menyatakan bahwa pihaknya mengirimkan pesan sebanyak 18 miliar di malam tahun baru. Itu merupakan jumlah yang sangat fantastis, dan kelak menempatkan WhatsApp ke dalam jajaran aplikasi messaging paling berpengaruh di dunia.

Secara keseluruhan seperti dilansir Indiatimes, WhatsApp mengatakan bahwa ada sekitar 54 miliar pesan yang lalu lalang pada Malam Tahun Baru, yakni di 31 Desember 2013. Adapun rinciannya adalah bahwa pesan yang diterima oleh pengguna sebanyak 36 miliar dan pesan yang dikirimkan sebanyak 18 miliar pesan.

Dengan lebih dari 400 juta pengguna aktif bulanan (MAU-monthly active users), WhatsApp mengatakan bahwa jumlah penggunanya bertambah 100 Juta MAU dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut laporan BI Intelligence, pesaing terdekat WhatsApp adalah WeChat yang berbasis di China dan Line yang berbasis di Jepang, yang dilaporkan memiliki masing-masing 297 juta dan 186 juta MAU (per November 2013). Nama besar seperti Facebook Messenger dan Snapchat memiliki masing-masing 53 Juta dan 30 Juta MAU, yang jauh lebih rendah daripada jumlah pengguna WhatsApp

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Wow! 54 Miliar Pesan WhatsApp Lalu Lalang di Malam Tahun Baru. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Wow! 54 Miliar Pesan WhatsApp Lalu Lalang di Malam Tahun Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.