Jumat, 27 November 2015

Keren, Konsep Smartwatch Nokia Berdasarkan Prototipe

Keren, Konsep Smartwatch Nokia Berdasarkan Prototipe - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Keren, Konsep Smartwatch Nokia Berdasarkan Prototipe yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Keren, Konsep Smartwatch Nokia Berdasarkan Prototipe, anda bisa menyimak artikel kami tentang Keren, Konsep Smartwatch Nokia Berdasarkan Prototipe dibawah ini.
Keren, Konsep Smartwatch Nokia Berdasarkan Prototipe

Berdasarkan gambar prototipe smartwatch Nokia yang muncul beberapa bulan lalu, Seorang perancang ponsel membuat sebut konsep smartwatch Nokia dan diunggah ke halaman Facebook.

Pada konsep jam tangan tersebut dilengkapi dengan UI dengan nampak elegan. Dengan interface ini seharusnya konsep smartwatch Nokia ini akan menghemat baterai. Selain itu, jam tangan ini juga dikarakan akan menggunakan teknologi kinetik Nokia, yang memungkinkan pengguna menggunakan gerakan tangan untuk pengoperasiannya, demikian dilansir phonearena.

Nokia%20Konsep 2
Dengan asumsi bahwa Nokia merencanakan untuk hadirkan smartwatch akhir tahun ini, nampaknya akan sangat keren jika Nokia merealisasikannya dengan beragam teknologi dan fitur terbaru yang mereka miliki

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Keren, Konsep Smartwatch Nokia Berdasarkan Prototipe. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Keren, Konsep Smartwatch Nokia Berdasarkan Prototipe ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.