Senin, 23 November 2015

Update Android v4.3 di Xperia SP Ditunda, Sony Minta Maaf

Update Android v4.3 di Xperia SP Ditunda, Sony Minta Maaf - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Update Android v4.3 di Xperia SP Ditunda, Sony Minta Maaf yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Android v4.3 di Xperia SP Ditunda, Sony Minta Maaf, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Android v4.3 di Xperia SP Ditunda, Sony Minta Maaf dibawah ini.
Update Android v4.3 di Xperia SP Ditunda, Sony Minta Maaf

Sony meminta maaf bagi pemilik Sony Xperia SP yang bertanya-tanya perihal penundaan update sistem operasi Androidv 4.3 Jelly Bean ke perangkat mereka. Janji update tersebut belum tersedia untuk di-download, namun pemilik Sony Xperia SP cukup senang dengan mengetahui bahwa Sony mengumumkan bahwa proses update akan segera keluar.
Meskipun update seharusnya dirilis bulan lalu yakni di Desember 2013, tampaknya Sony mengalami beberapa kendala dengan membawa Android 4.3 Jelly Bean untuk Xperia SP. Dirilis dari softpedia, vendor handset asal Jepang tersebut memuat kicauan di Twitter untuk meminta maaf atas keterlambatan update sistem operasi Android v4.3 di Xperia SP. Sony pun sekaligus mengatakan bahwa team ahli mereka masih menggarap sistem update Android 4.3 Jelly Bean untuk pengguna Xperia SP.

Sony hanya menyatakan update tersebut "akan segera dirilis", namun belum mencantumkan tanggal pasti

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Update Android v4.3 di Xperia SP Ditunda, Sony Minta Maaf. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Update Android v4.3 di Xperia SP Ditunda, Sony Minta Maaf ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.