Minggu, 22 November 2015

LG Mungkin akan Luncurkan G Pro 2 Sebelum Perkenalkan G3

LG Mungkin akan Luncurkan G Pro 2 Sebelum Perkenalkan G3 - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul LG Mungkin akan Luncurkan G Pro 2 Sebelum Perkenalkan G3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Mungkin akan Luncurkan G Pro 2 Sebelum Perkenalkan G3, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Mungkin akan Luncurkan G Pro 2 Sebelum Perkenalkan G3 dibawah ini.
LG Mungkin akan Luncurkan G Pro 2 Sebelum Perkenalkan G3

Saat ini memang banyak rumor tentang LG G3, namun sayangnya LG mungkin belum akan mengumumkan LG G3 sebelum mereka meluncurkan G Pro 2.
LG sendiri belum berkomentar banyak tentang rencana smartphone apa yang lebih dulu akan muncul di 2014. Tetapi laporan-laporan yang datang dari Korea menunjukkan bahwa perusahaan asal korea tersebut mungkin meluncurkan G Pro 2 sebelum umumkan LG G3.

G Pro 2 merupakan penerus dari smartphone Optimus Pro G yang diyakini akan dirilis sekitar bulan Maret 2014. Saat ini memang tidak banyak yang bisa diketahui tentang perangkat ini, seperti yang dilansir ubergizmo.

Seperti produk sebelumnya LG G Pro 2 diharapkan masih tetap gunakan 5,5 inci, namun perbaikan resolusi yang lebih baik yakni 2.560 × 1.440 piksel, Prosesor octacore, kamera belakang 16 megapixel dan mungkin pemindai sidik jari

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai LG Mungkin akan Luncurkan G Pro 2 Sebelum Perkenalkan G3. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul LG Mungkin akan Luncurkan G Pro 2 Sebelum Perkenalkan G3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.