Rabu, 25 November 2015

Pendiri Apple Ternyata Pakai Xiaomi Mi3!

Pendiri Apple Ternyata Pakai Xiaomi Mi3! - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Pendiri Apple Ternyata Pakai Xiaomi Mi3! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pendiri Apple Ternyata Pakai Xiaomi Mi3!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pendiri Apple Ternyata Pakai Xiaomi Mi3! dibawah ini.
Pendiri Apple Ternyata Pakai Xiaomi Mi3!

Setelah mantan Vice President Google yang bernama Hugo Barra bergabung ke Xiaomi, kini kehebohan baru muncul dari keterangan Steve Wozniak (pendiri Apple) yang mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu pengguna perangkat Xiaomi Mi3!
Wozniak melakukan kunjungan ke pabrik Xiaomi HQ di China. Di sela-sela kunjungan ini, Wozniak berinteraksi dengan semua staf dan pekerja Xiaomi. Wozniak tidak dengan tangan kosong, ada nasihat yang dia berikan untuk pembuat ponsel China tersebut. Wozniak berkata bahwa Xiaomi harus selalu memastikan produk yang mereka buat lebih baik dari produk lainnya.

Dilansir dari gizchina, yang lebih mengejutkan aalah pernyataan pendiri Apple ini yang mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu pengguna Xiaomi Mi3.

Wozniak mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan emosional yang mendalam dengan menjadi salah satu pengguna Xiaomi Mi3. Dirinya berasumsi bahwa ia menggunakan Mi3 semenjak Xiaomi resmi diluncurkan untuk pasar AS.

Belum jelas betul apa misi pendiri Apple tersebut dengan datang ke pabrik Xiaomi. Apakah sekedar berkunjung ataukah ikut bergabung seperti Hugo Barra

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Pendiri Apple Ternyata Pakai Xiaomi Mi3!. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Pendiri Apple Ternyata Pakai Xiaomi Mi3! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.