Senin, 23 November 2015

Kurio Memperkenalkan Smartphone "Paling Aman" untuk Anak-anak

Kurio Memperkenalkan Smartphone "Paling Aman" untuk Anak-anak - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Kurio Memperkenalkan Smartphone "Paling Aman" untuk Anak-anak yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kurio Memperkenalkan Smartphone "Paling Aman" untuk Anak-anak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kurio Memperkenalkan Smartphone "Paling Aman" untuk Anak-anak dibawah ini.
Kurio Memperkenalkan Smartphone

Kurio sudah lebih dulu memperkenalkan tablet untuk anak-anak pada 2012 dan sekarang perusahaan itu kembali mengenalkan produk smartphone untuk anak-anak yang diklaim "paling aman".
Seperti dikutip dari Phonearena, paling aman karena orang tua dapat mengontrol aplikasi yang boleh diinstal, atau memblokir aplikasi yang dianggap tidak pantas. Para orang tua juga dapat memblokir orang-orang tertentu dari daftar kontak. Ditambah lagi, bisa memilih hingga lima nama dalam daftar kontak utama, dan nama-nama ini tidak dapat dihapus oleh sang anak.

Yup seperti yang Anda duga, orang tua juga dapat mengontrol jumlah menit anak mereka menggunakan panggilan telepon, dan membatasi jumlah pesan teks yang dikirim. Meskipun tidak bisa mengintip isi teks dan pesan MMS.

GPS pada smartphone Kurio dapat melaporkan lokasi anak setiap 15, 30 atau 60 menit. Dan geofence yang dapat diatur yang berarti bahwa jika anak memasuki area terbatas tertentu, orang tua akan menerima peringatan. Daerah yang dibatasi dapat diaktifkan selama hari-hari dan waktu-waktu tertentu.

Smartphone Kurio memiliki layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800, prosesor multi-core, dan RAM 1GB on board. Sebuah kamera belakang dan depan plus konektivitas 3G. Kapasitas penyimpanan 4 GB ditambah slot MicroSD, menggunakan Android 4.2 dan smartphone itu dapat menyaring 450 juta situs. Untuk harga belum, tetapi ponsel ini diperkirakan mulai dipasarkan pada semi di Amerika

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Kurio Memperkenalkan Smartphone "Paling Aman" untuk Anak-anak. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Kurio Memperkenalkan Smartphone "Paling Aman" untuk Anak-anak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.