Minggu, 29 November 2015

Layar Oppo Find 7 Bisa Diakses dengan Sarung Tangan dan Tangan yang Basah

Layar Oppo Find 7 Bisa Diakses dengan Sarung Tangan dan Tangan yang Basah - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Layar Oppo Find 7 Bisa Diakses dengan Sarung Tangan dan Tangan yang Basah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Layar Oppo Find 7 Bisa Diakses dengan Sarung Tangan dan Tangan yang Basah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Layar Oppo Find 7 Bisa Diakses dengan Sarung Tangan dan Tangan yang Basah dibawah ini.
Layar Oppo Find 7 Bisa Diakses dengan Sarung Tangan dan Tangan yang Basah

Smartphone Oppo Find 7 sejak tahun lalu memang sudah diperkenalkan. Namun mereka secara memperkenalkan rincian tentang perangkat tersebut secara perlahan. Yang terbaru adalah bahwa perangkat ini dapat digunakan dengan sarung tangan dan tangan yang basah.
Seperti pada gambar terbaru yang diposting oleh akun twitter resmi mereka yang bertuliskan "gloves and wet hands will not be an issue with the sensitive screen of Find 7," Ini berarti bahwa layar sensitive Oppo Find 7 masih mampu digunakan dengan meski penggunanya menggunakan sarung tangan atau saat tangan mereka basah.

Oppo

Sebelumnya vendor asal cina terbut juga sudah mengkonfirmasi bahwa Find 7 membawa layar 5,5 inci Quad HD (1440 x 2560), prosesor quad -core Snapdragon 800/805, RAM 3GB, kamera belakang 13MP, dan baterai 4.000 mAh. Tidak hanya itu perangkat yang mungkin akan akan menggunakan bazel logam ini akan berbasis Android dengan Color OS diatasnya, demikian dilansir phonearena.

Sayangnya Oppo tidak belum mengumumkan banerol dari Find 7, namun kemungkinan perangka ini akan hadir di MWC 2014, Barcelona bulan depan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Layar Oppo Find 7 Bisa Diakses dengan Sarung Tangan dan Tangan yang Basah. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Layar Oppo Find 7 Bisa Diakses dengan Sarung Tangan dan Tangan yang Basah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.