Jumat, 27 November 2015

Kembali ke Persaingan, Panasonic Siapkan Smartphone Tangguh

Kembali ke Persaingan, Panasonic Siapkan Smartphone Tangguh - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Kembali ke Persaingan, Panasonic Siapkan Smartphone Tangguh yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kembali ke Persaingan, Panasonic Siapkan Smartphone Tangguh, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kembali ke Persaingan, Panasonic Siapkan Smartphone Tangguh dibawah ini.
Kembali ke Persaingan, Panasonic Siapkan Smartphone Tangguh

Produsen perangkat elektronik ternama asal Jepang, Panasonic, bersiap untuk kembali masuk ke bisnis smartphone setelah beberapa bulan absen di pasar.

Mengutip sebuah pemberitaan dari media Jepang seperti dilansir GforGames, disebutkan jika Panasonic memiliki rencana untuk kembali ke bisnis smartphone yang dikembangnya sendiri.

Smartphone yang bakal menjadi penanda bagi perusahaan itu untuk kembali ke pasar disebutkan bakal memiliki layar 5 inchi dengan kemampuan tahan terhadap getaran.

Bahkan, menurut klaim seorang sumber anonim, smartphone tersebut bakal menjadi perangkat yang sempurna untuk digunakan di lingkungan kerja ekstrem, seperti lokasi konstruksi. Panasonic juga disebut telah bernegoisasi dengan perusahaan konstruksi top di Amerikan Serikat untuk menjalin kemitraan.

Sejauh ini smartphone tersebut memang masih misterius dan Panasonic disebut bakal mengungkapnya di ajang Mobile World Congress 2014 yang akan digelar 24 Februari – 27 Februari di Barcelona

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Kembali ke Persaingan, Panasonic Siapkan Smartphone Tangguh. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Kembali ke Persaingan, Panasonic Siapkan Smartphone Tangguh ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.