Rabu, 25 November 2015

McAfee Antivirus Untuk Android Lakukan Update, Tambahkan CaptureCam dan Perlindungan Wi-Fi

McAfee Antivirus Untuk Android Lakukan Update, Tambahkan CaptureCam dan Perlindungan Wi-Fi - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul McAfee Antivirus Untuk Android Lakukan Update, Tambahkan CaptureCam dan Perlindungan Wi-Fi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel McAfee Antivirus Untuk Android Lakukan Update, Tambahkan CaptureCam dan Perlindungan Wi-Fi, anda bisa menyimak artikel kami tentang McAfee Antivirus Untuk Android Lakukan Update, Tambahkan CaptureCam dan Perlindungan Wi-Fi dibawah ini.
McAfee Antivirus Untuk Android Lakukan Update, Tambahkan CaptureCam dan Perlindungan Wi-Fi

Aplikasi antivirus untuk perangkat Android, McAfee Antivirus,baru saja memberikan update besar di Google Play Store, yang membawa banyak fitur baru dan perbaikan total.

Dilansir Softpedia, McAfee resmi melakukan update dan menyebutkan hadirnya beberapa fitur baru di update ini seperti CaptureCam, yang memungkinkan pengguna untuk diam-diam mengambil gambar dari orang yang memegang perangkat Android Anda yang hilang dan mengirimkan email foto tersebut kepada Anda bersama dengan lokasi telepon.

Beberapa fitur baru lainnya juga telah dimasukkan dalam update terbaru. Seperti misalnya:

- SOS (secara otomatis menyimpan lokasi terakhir perangkat Anda sebelum kehabisan baterai)
- Perlindungan Wi-Fi (Tanda bahaya jika perangkat Anda mendeteksi koneksi WiFi yang tidak aman)
- Tersedia versi Gratis dan versi Premium tanpa memerlukan instalasi ulang
- Multi-User App Profile
- Backup / Restore Operasi melalui Wi-Fi

Sekarang Anda dapat men-download McAfee Antivirus & Security for Android secara gratis melalui Google Play Store. Perlu diingat bahwa aplikasi harus sepenuhnya kompatibel dengan sebagian besar perangkat didukung oleh Android 2.1 dan ke atas

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai McAfee Antivirus Untuk Android Lakukan Update, Tambahkan CaptureCam dan Perlindungan Wi-Fi. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul McAfee Antivirus Untuk Android Lakukan Update, Tambahkan CaptureCam dan Perlindungan Wi-Fi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.