Rabu, 25 November 2015

Ini Penampakan Ponsel Ubuntu Hasil Garapan Meizu

Ini Penampakan Ponsel Ubuntu Hasil Garapan Meizu - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Penampakan Ponsel Ubuntu Hasil Garapan Meizu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Penampakan Ponsel Ubuntu Hasil Garapan Meizu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Penampakan Ponsel Ubuntu Hasil Garapan Meizu dibawah ini.
Ini Penampakan Ponsel Ubuntu Hasil Garapan Meizu

Melalui manajer komunitasnya, Canonical baru-baru ini membuat pernyataan bahwa tahun ini ponsel berbasis Ubuntu akan menerjang pasar.

Terkait dengan produsen mana saja yang bakal tertarik membesut smartphone Ubuntu memang belum diketahui secara pasti. Namun, diyakini ponsel Ubuntu bakal hadir dari vendor asal Cina bernama Meizu lantaran bukti ke arah itu yang sudah nampak terlihat.

Baru-baru ini sejumlah gambar yang diduga sebagai Meizu MX3 berjalan dengan sistem operasi Ubuntu telah bermunculan melalui akun Weibo resmi Meizu.

Sebagaimana diketahui, MX3 merupakan smartphone Android 4.2 Jelly Bean yang dirilis Meizu sejak Oktober tahun lalu. Meizu MX3 ditenagai oleh prosesor octa-core Exynos 5410 yang terdiri dari empat inti Cortex-A15 1.6GHz dan empat Cortex-A7 1.2GHz. Smartphone ini datang dengan versi 16 GB hingga 128 GB tanpa disediakan slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya. Selain itu, Meizu MX juga memiliki RAM 2GB dan kamera 8 Megapiksel.

Apakah ponsel Ubuntu dari Meizu yang merupakan jelmaan dari MX3 ini bakal menjadi salah satu yang akan dirilis tahun ini, kita tunggu saja

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Penampakan Ponsel Ubuntu Hasil Garapan Meizu. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ini Penampakan Ponsel Ubuntu Hasil Garapan Meizu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.