Minggu, 22 November 2015

Jajaran Produk ZTE di CES 2014

Jajaran Produk ZTE di CES 2014 - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Jajaran Produk ZTE di CES 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jajaran Produk ZTE di CES 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jajaran Produk ZTE di CES 2014 dibawah ini.
Jajaran Produk ZTE di CES 2014

ZTE mengumumkan bahwa mereka akan membawa beberapa handset yang benar-benar menarik di CES 2014 yang akan berlangsung di Las Vegas minggu depan.

Pertama , ZTE akan mengenalkan Nubia Z5S dan Nubia Z5S Mini , keduanya menjalankan Android 4.2 Jelly Bean dan keduanya sudah tersedia di Cina sejak Natal , dan lebih dari 2,5 juta pelanggan dilaporkan sudah memesannya.

Nubia Z5S dibanderol tanpa kontrak senilai Rp3,5 jutaan memiliki fitur layar tajam IGZO 5 inci 1080p, prosesor Qualcomm quad -core Snapdragon 800, kamera belakang 13MP dengan OIS dan bisa merekam video 4K , kamera 5MP menghadap ke depan , dan 2GB RAM. Untuk Z5S Mini lebih kecil , hanya menawarkan layar 720p 4,7 inci ( juga menggunakan teknologi IGZO Sharp ) , 2GB RAM , dan dual-core 1.7GHz Snapdragon 600 prosesor .

Selanjutnya ZTE memiliki Grand S II, sebuah smartphone baru dari ZTE yang relatif sukses diantara seri Grand. S II akan menjadi " ponsel pertama dengan suara presisi tinggi ZTE " , yang menawarkan kemampuan seperti " pengenalan suara untuk membuka kunci " , pengenal suara ke fitur foto , dan triple- MIC untuk mengurangi kebisingan .

Satu lagi, smartphone ZTE untuk Aio Wireless juga akan dipamerkan di CES 2014 juga. Ini disebut Sonata 4G , dengan fitur : layar 4 - inch , prosesor dual- core 1.4GHz , RAM 1GB , dan kamera belakang 5MP , dan 1.780 mAh baterai .

ZTE tidak hanya akan memajang smartphone di CES 2014, produsen asal Cina itu juga mengumumkan akan mengenalkan smartwatch pertamanya , phablet , Wireless Home Base untuk AT & T , dan sebuah perangkat yang menggabungkan proyektor mini dan hotspot Wi – Fi.

Smartwatch ini disebut ZTE BlueWatch . Tidak banyak informasi mengenai hal itu , tapi sepertinya perangkat tersebut dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth , yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol panggilan , fotografi , dan akses ke Facebook atau Twitter . The BlueWatch bahkan memiliki built –in pedometer .

Nah soal phablet yang disebutkan di atas, ini disebut Iconic Phablet. Kabarnya phablet itu memiliki layar 5,7 inci 720p , prosesor quad -core , Dolby Digital Sound, kemampuan pengisian nirkabel , dan sebuah "viewer cerdas yang memungkinkan dua aplikasi yang akan secara bersamaan ditampilkan pada satu layar . "

Sayangnya , ZTE tidak mengungkapkan gambar –gambar produk baru kecuali yang sudah dirilis seperti Nubia Z5S dan Z5S Mini

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Jajaran Produk ZTE di CES 2014. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Jajaran Produk ZTE di CES 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.