Rabu, 25 November 2015

Nokia Lumia 1520 Dapat Update untuk Pebaiki Layar yang Terlalu Sensitif

Nokia Lumia 1520 Dapat Update untuk Pebaiki Layar yang Terlalu Sensitif - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Nokia Lumia 1520 Dapat Update untuk Pebaiki Layar yang Terlalu Sensitif yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Lumia 1520 Dapat Update untuk Pebaiki Layar yang Terlalu Sensitif, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Lumia 1520 Dapat Update untuk Pebaiki Layar yang Terlalu Sensitif dibawah ini.
Nokia Lumia 1520 Dapat Update untuk Pebaiki Layar yang Terlalu Sensitif

Sebuah update untuk Nokia Lumia 1520 phablet menghilangkan beberapa bug pada perangkat . Salah satunya adalah bug yang menyebabkan layar sentuh menjadi terlalu sensitif . Akibatnya , kadang-kadang layar bergulir tanpa diperintahkan. Update yang dirilis Jumat kemarin dijuluki Ekstra+ Info versi 3.4.3.5 ke Lumia Anda 1520.

Nokia telah mengisyaratkan sebelumnya bahwa akan mengirimkan sebuah update software OTA untuk memperbaiki masalah ini.

Nokia Lumia 1520 adalah Windows Phone 8 model pertama yang mencakup update GDR3 . Hal ini memungkinkan Nokia untuk mengisi handset dengan spesifikasi yang mirip dengan yang ditemukan pada Model Android . Itu berarti memiliki layar 6 inci dengan resolusi 1080 x 1920, sebuah 2.2GHz quad -core Snapdragon 800 dan 2GB RAM on board .

Dan berkat update tersebut, Nokia Lumia 1520 memiliki layar lebih responsif . Jika Anda sudah lebih dulu mengupgrade Lumia Anda 1520, boleh infokan kepada kami apa saja perbedaanya setelah perbaikan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Nokia Lumia 1520 Dapat Update untuk Pebaiki Layar yang Terlalu Sensitif. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Nokia Lumia 1520 Dapat Update untuk Pebaiki Layar yang Terlalu Sensitif ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.