Rabu, 25 November 2015

Samsung Galaxy Note 3 Neo Hampir Pasti Gunakan CPU Hexa-Core

Samsung Galaxy Note 3 Neo Hampir Pasti Gunakan CPU Hexa-Core - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy Note 3 Neo Hampir Pasti Gunakan CPU Hexa-Core yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Note 3 Neo Hampir Pasti Gunakan CPU Hexa-Core, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Note 3 Neo Hampir Pasti Gunakan CPU Hexa-Core dibawah ini.
Samsung Galaxy Note 3 Neo Hampir Pasti Gunakan CPU Hexa-Core

serius akan memiliki prosesor hexa -core mobile, dan perangkat pertama yang menggunakan tampaknya jatuh kepada Galaxy Note 3 Neo. Sebelumnya, dibeberapa media terungkap foto pertama dari Note baru . Sekarang banyak beredar bocoran foto berbarengan dengan benchmark dan beberapa rincian tambahan .

SamMobile menulis bahwa telah dikonfirmasi bahwa prosesor hexa -core yang akan digunakan di dalam Galaxy Note 3 Neo adalah Exynos 5260. Ini menggunakan empat core 1.3GHz dan dua core 1.7GHz lainnya, dan tampaknya akan datang dengan kemampuan HMP ( heterogen Multi- Processing ) sehingga memungkinkan ke semua enam core aktif pada waktu yang sama. Meski begitu Samsung belum mengumumkan secara resmi Exynos 5260 SoC .

Beralih ke gambar Galaxy Note 3 Neo baru , ini lebih lanjut mengkonfirmasi sedikit kemiripan dengan Galaxy Note 3 ( digambarkan di sebelah kanan ), termasuk kulit imitasi penutup belakang dan posisi stylus S Pen .

Seperti diberitakan sebelumnya, Note 3 Neo ( awalnya dikenal sebagai Note Lite ) memiliki layar 5,55 inci Super AMOLED dengan 720 x 1280 piksel, kamera belakang 8MP dengan Flash, kamera depan 2.1MP, 2GB RAM , 16GB memori internal ( diupgrade via MicroSD ), dan menjanjikan baterai 3.100 mAh. Untuk saat ini menjalankan Android 4.3 Jelly Bean, tetapi harus diperbarui ke 4,4 KitKat.

Selebihnya akan ada dua Galaxy Note 3 versi Neo : SM - N750 ( dengan HSPA + konektivitas ) dan SM - N7505 ( dengan LTE ) . Tampak bahwa keduanya menggunakan Hexa -core Exynos 5260 SoC dan GPU Mali - T624 .

Samsung Galaxy Note 3 Neo Images Thumb Other400 0

Tes benchmark AnTuTu tampaknya menunjukkan bahwa Catatan 3 Neo melakukan lebih baik daripada Samsung Galaxy S4 , tapi masih tidak setara dengan Note 3 original?. Samsung resmi bisa mengumumkan Galaxy Note 3 Neo pada bulan Februari di MWC 2014

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Note 3 Neo Hampir Pasti Gunakan CPU Hexa-Core. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Samsung Galaxy Note 3 Neo Hampir Pasti Gunakan CPU Hexa-Core ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.