Senin, 23 November 2015

Apple Akuisisi SnappyLabs

Apple Akuisisi SnappyLabs - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple Akuisisi SnappyLabs yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Akuisisi SnappyLabs, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Akuisisi SnappyLabs dibawah ini.
Apple Akuisisi SnappyLabs

Apple telah mengakuisisi sebuah perusahaan start up pengolah foto bernama SnappyLabs. Perusahaan ini merupakan pengembang dari aplikasi SnappyCam.
SnappyCam merupakan aplikasi yang cukup populer di iPhone, yang baru-baru ini menghilang dari Apple iTunes App Store. Aplikasi ini memungkinkan smartphone untuk menangkap gambar resolusi penuh pada 20 hingga 30 frame per detik (fps). Aplikasi ini dijual seharga $ 1 di iTunes dan sempat dikabarkan menjadi top seller di beberapa negara.

Perusahaan startup yang membesut aplikasi ini, yakni SnappyLabs, didirikan dan dijalankan oleh John Papandriopoulos. SnappyLabs telah menarik minat akuisisi Apple untuk mengembangkan fitur olah foto.

Sebagaimana dilansir dari cnet, Apple memang tidak secara gamblang mengungkapkan nilai kesepakatan akuisisi tersebut. Media online CNET telah menghubungi Apple dan SnappyLabs untuk memberikan komentar terkait akuisis tersebut. Dan Apple hanya membenarkan akuisisi tersebut dalam sebuah pernyataan recorded pada hari Minggu (5/1).

Sebelumnya, di beberapa media online, Papandriopoulos telah mengatakan bahwa pada bulan September 2013 ia telah melakukan pembicaraan dengan beberapa perusahaan besar tentang pembelian aplikasi atau akuisisi perusahaan. Dan salah satu kandidat yang paling mungkin adalah Apple, yang sedang bergiat meningkatkan fitur olah foto di perangkat mereka

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple Akuisisi SnappyLabs. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Apple Akuisisi SnappyLabs ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.