Selasa, 24 November 2015

Whoscall, Bisa Mengidentifikasi Telepon & SMS dari Nomor Tak Dikenal

Whoscall, Bisa Mengidentifikasi Telepon & SMS dari Nomor Tak Dikenal - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Whoscall, Bisa Mengidentifikasi Telepon & SMS dari Nomor Tak Dikenal yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Whoscall, Bisa Mengidentifikasi Telepon & SMS dari Nomor Tak Dikenal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Whoscall, Bisa Mengidentifikasi Telepon & SMS dari Nomor Tak Dikenal dibawah ini.
Whoscall, Bisa Mengidentifikasi Telepon & SMS dari Nomor Tak Dikenal

Whoscall sebuah aplikasi pengelola dan pemfilter telepon masuk untuk Android telah diluncurkan oleh LINE.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Gogolook yang merupakan sebuah perusahaan layanan caller ID LINE whoscall untuk perangkat Android itu akan membuat para pengguna untuk dapat mengidentifikasi sumber panggilan telepon masuk dan memfilter telepon dan pesan yang masuk.

Aplikasi ini disesuaikan untuk para pengguna LINE berdasarkan Whoscall yang telah diunduh oleh lebih dari 5 juta kali di seluruh dunia dan telah terpilih sebagai Google Best Innovation Award of 2013 di delapan kawasan termasuk Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina dan Thailand.

LINE Whoscall menggunakan database lebih dari 600 juta nomor, termasuk kalangan bisnis, dan pertokoan, bersumber dari halaman kuning (yellow pages) dan sumber-sumber data publik untuk mengidentifikasi secara otomatis dan menampilkan sumber penelpon dan pengirim pesan. Hal ini membuat para pengguna menyaring nomor-nomor yang mencurigakan sebelum mereka menjawab panggilan telepon atau membalas pesan.

Berikut catatan penting dari LINE untuk para pengguna Whoscall:
1. Data nomor telepon yang ada di perangkat selular tidak akan dikumpulkan secara otomatis oleh penyedia layanan LINE Whoscall.
2. Aplikasi ini tidak akan termasuk sebuah fitur yang memerlukan otentifikasi akun LINE pada perilisannya. Oleh sebab itu, pesan-pesan dan telepon masuk di dalam aplikasi LINE tidak akan terpengaruh oleh tampilan filter yang dibuat oleh LINE whoscall.

LINE whoscall support untuk perangkat Android dan akan hadir dengan bahasa Inggris, Cina (simplified dan tradisiona), Korea dan Jepang. Layanan ini sudah dapat didownload gratis mulai hari ini (09/01/2014)

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Whoscall, Bisa Mengidentifikasi Telepon & SMS dari Nomor Tak Dikenal. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Whoscall, Bisa Mengidentifikasi Telepon & SMS dari Nomor Tak Dikenal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.