Minggu, 29 November 2015

iPhone Berikutnya Akan Gunakan Layar Safir?

iPhone Berikutnya Akan Gunakan Layar Safir? - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul iPhone Berikutnya Akan Gunakan Layar Safir? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone Berikutnya Akan Gunakan Layar Safir?, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone Berikutnya Akan Gunakan Layar Safir? dibawah ini.
iPhone Berikutnya Akan Gunakan Layar Safir?

Mitra pabrikan Apple, Foxconn, dilaporkan telah berhasil merakit sedikitnya 100 unit prototipe iPhone generasi berikutnya.

Menariknya, seperti dikutip PULSAOnline via Apple Insider, 100 prototipe iPhone yang sukses dirakit itu disebut memiliki display berlapis safir. Pengujian itu sendiri dilakukan di fasilitas pabrik Foxconn yang terletak di distrik Longhua, Shenzhen.

Meskipun jumlah unit yang berhasil dirakit terbilang cukup rendah, pengujian tersebut tetap menjadi tonggak penting bagi Foxconn. Pasalnya, menggarap display iPhone berlapis safir, memiliki tingkat kompleksitas yang lebih tinggi dalam proses pabrikasinya disbanding dengan Corning Gorilla Glass.

Terkait dengan Apple yang akan menggunakan display berlapis safir pada iPhone generasi berikutnya rumornya telah datang sejak 2012 lalu. Apple juga ditengarai telah menjalin kesepakatan dengan GT Advanced Technologies untuk membuka pabrik safir di Arizona

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai iPhone Berikutnya Akan Gunakan Layar Safir?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul iPhone Berikutnya Akan Gunakan Layar Safir? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.