Jumat, 27 November 2015

Allwinner A31, Tablet Pertama Dengan OS Firefox

Allwinner A31, Tablet Pertama Dengan OS Firefox - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Allwinner A31, Tablet Pertama Dengan OS Firefox yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Allwinner A31, Tablet Pertama Dengan OS Firefox, anda bisa menyimak artikel kami tentang Allwinner A31, Tablet Pertama Dengan OS Firefox dibawah ini.
Allwinner A31, Tablet Pertama Dengan OS Firefox

Salah satu pabrikan smartphone dan tablet asal China, Allwinner, segera merilis Allwinner A31 yang merupakan tablet pertama yang kelak dibekali dengan OS Firefox.
OS Firefox sendiri, dapat ditemukan powering di berbagai perangkat entry-level. Tapi ini adalah pertama kalinya sebuah tablet menjalankan sistem operasi berbasis browser seperti OS Firefox.

Dilansir dari gizchina, penggemar teknologi China patut berbangga dalam proyek ini. Karena tablet ini akan didukung oleh prosesor buatan Allwinner sendiri!

553x348xfirefox Os Tablet 790x497.jpg.pagespeed.ic.ENN4a1V5jB Images 2014 01 20 Thumb Other400 0

Menurut berita yang dilansir dari narasumber anomim, prototipe tablet Allwinner A31 menjalankan sistem operasi Firefox, dengan processor quad -core Cortex A7 Allwinner, RAM 2GB, 16GB ROM. Koneksi di tablet ini didukung oleh WiFi dan Bluetooth.

Tablet dengan pasokan daya 7000mAh ini dibekali dengan penampang layar 10.1-inch (1280 x 800 pixel). Tablet ini akan diproduksi oleh produsen perangkat China OEM, yakni Foxconn. Sebagai catatan, Foxconn juga memproduksi komponen untuk Apple dan Meizu

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Allwinner A31, Tablet Pertama Dengan OS Firefox. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Allwinner A31, Tablet Pertama Dengan OS Firefox ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.