Sabtu, 28 November 2015

Ponsel Pertama Yang Dibekali OS COS Akan Bercasing Metal?

Ponsel Pertama Yang Dibekali OS COS Akan Bercasing Metal? - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ponsel Pertama Yang Dibekali OS COS Akan Bercasing Metal? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Pertama Yang Dibekali OS COS Akan Bercasing Metal?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Pertama Yang Dibekali OS COS Akan Bercasing Metal? dibawah ini.
Ponsel Pertama Yang Dibekali OS COS Akan Bercasing Metal?

Beberapa hari yang lalu kami mencatat berita bahwa Cina berencana untuk merilis sistem operasi mobile buatan sendiri yakni COS (China Operation System). Secara mengejutkan, sebuah media online memuat ponsel yang ber-OS COS tersebut. Dan terlihat casing ponsel tersebut berbahan baku metal.
Sebuah bocoran foto yang dilansir gizchina, menunjukkan sebuah foto slide yang menampilkan sebuah ponsel yang berwarna abu-abu gelap. Konon slide tersebut kemungkinan akan digunakan selama pembukaan resmi ponsel COS tersebut. Terlihat bahwa ponsel tersebut memiliki casing berbahan mirip dengan logam. Saat diperhatikan lebih dekat, menunjukkan semua kaca depan dengan tombol navigasi dan speaker eksternal.

Semua rincian yang terkait spesifikasi dan detail ponsel tersebut belum diketahui, tetapi berbagai prediksi yang berkembang di media online China menyebutkan bahwa ponsel ini adalah ponsel pertama yang menjalankan COS. Dan dengan casing berbahan metal, besar kemungkinan ponsel COS ini akan tercipta sebagai ponsel premium

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ponsel Pertama Yang Dibekali OS COS Akan Bercasing Metal?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ponsel Pertama Yang Dibekali OS COS Akan Bercasing Metal? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.