Kamis, 26 November 2015

Horizon, Aplikasi Kamera untuk Siasati Horizontal dan Vertikal

Horizon, Aplikasi Kamera untuk Siasati Horizontal dan Vertikal - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Horizon, Aplikasi Kamera untuk Siasati Horizontal dan Vertikal yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Horizon, Aplikasi Kamera untuk Siasati Horizontal dan Vertikal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Horizon, Aplikasi Kamera untuk Siasati Horizontal dan Vertikal dibawah ini.
Horizon, Aplikasi Kamera untuk Siasati Horizontal dan Vertikal

Sebuah aplikasi baru hadir untuk iPhone Apple dan Apple iPad yang bernama Horizon. Aplikasi ini menjamin bahwa modus kamera Anda melakukan pembidikan, dapat disesuaikan dengan pengambilan yang sempurna baik vertikal horizontal.
Dilansir dari phonearena, dengan aplikasi ini, tidak peduli bagaimana Anda memegang telepon atau tablet saat Anda menggunakan kamera. Selama ini, Anda selalu disibukkan untuk beralih bolak-balik antara modus pengambilan gambar portrait dan landscape saat melakukan pembidikan, dan pemindahan modus ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka akan menghilangkan modus video yang vertikal dengan bar hitam di sisi kamera.

Aplikasi ini mendukung Apple iPhone 4s dan perangkat Apple yang lebih tinggi, dan generasi ketiga iPad Apple atau yang lebih tinggi. Untuk semua perangkat yang mendukung resolusi 1920x1080, 1280x720, 640x640, 640x480 dan 480x480. Untuk Apple iPhone 4s dan Apple iPad 2, aplikasi ini tersedia untuk resolusi 640 x 480 dan 480 x 480.

Aplikasi ini juga mendukung aspek rasio Square 1:1, lebar 16:09 dan Standard 4:3. Hal ini juga dilengkapi dengan 8 'fun filter' dan memungkinkan Anda untuk berbagi karya fotografi Anda melalui jaringan sosial favorit Anda. Dan aplikasi ini dapat dinonaktifkan jika Anda bosan dengan orientasi horizontal. Jika Anda tertarik Horizon, Anda merogoh kocek $99 sen

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Horizon, Aplikasi Kamera untuk Siasati Horizontal dan Vertikal. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Horizon, Aplikasi Kamera untuk Siasati Horizontal dan Vertikal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.