Sabtu, 28 November 2015

Apple iWatch Secara Eksklusif Akan Dibuat Oleh LG

Apple iWatch Secara Eksklusif Akan Dibuat Oleh LG - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple iWatch Secara Eksklusif Akan Dibuat Oleh LG yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple iWatch Secara Eksklusif Akan Dibuat Oleh LG, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple iWatch Secara Eksklusif Akan Dibuat Oleh LG dibawah ini.
Apple iWatch Secara Eksklusif Akan Dibuat Oleh LG

diduga telah membuat kesepakatan dan mendapatkan hak eksklusif untuk memproduksi awal sebanyak 2 juta unit perangkat wearable milik Apple, yakni iwatch.

iWatch direncanakan akan menggunakan layar melengkung Plastik OLED (P-OLED), yakni layar yang diperkenalkan LG tahun lalu, yang saat ini digunakan pada G Flex, demikian dilansir gforgames.

Panel layar tersebut dikatakan akan ber diameter 1,52 inci, namun hingga saat ini resolusinya belum mereka . menurut sumber yang berasal dari Korea menunjukkan bahwwa perangkat ini akan dirilis antara bulan Juli dan September 2014,bertepatan dengan rumor sebelumnya tentang iPod yang akan digantikan dengan iWatch. Dibanderol dengan harga kisaran antara $ 149 - $ 229.

Apple iWatch diharapkan akan membawa beberapa inovasi yang sangat dibutuhkan untuk segmen smartwatch. Sehingga mungkin dapat bersaing dengan pesaig utamanya, Samsung dengan Galaxy Gear-nya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple iWatch Secara Eksklusif Akan Dibuat Oleh LG. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Apple iWatch Secara Eksklusif Akan Dibuat Oleh LG ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.