Selasa, 24 November 2015

Tabloid Pulsa Dukung Seminar "Compare OS Mobile" di Universitas Esa Unggul

Tabloid Pulsa Dukung Seminar "Compare OS Mobile" di Universitas Esa Unggul - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Tabloid Pulsa Dukung Seminar "Compare OS Mobile" di Universitas Esa Unggul yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tabloid Pulsa Dukung Seminar "Compare OS Mobile" di Universitas Esa Unggul, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tabloid Pulsa Dukung Seminar "Compare OS Mobile" di Universitas Esa Unggul dibawah ini.
Tabloid Pulsa Dukung Seminar

Untuk memberi pengetahuan lebih pada mahasiswa universitas esa unggul, khususnya ilmu komputer tentang os mobile yang menjadi trend saat ini, TabloidPulsa mendukung seminar teknologi mobile bertema 'Compare OS Mobile' yang diadakan oleh universitas esa unggul.
Dalam seminar yang dihadiri oleh sekitar 200 peserta tersebut, Tim TabloidPulsa menjadi pembicara dan sharing mengenai perkembangan OS Mobile di dunia, dengan begitu dapat mempermudah peserta dalam memahami OS mobile yang popular saat ini, seperti Blackberry, Android, windows phone dan iOS.

"Seminar ini sangat bagus dilakukan, karena dapat membantu para peserta untuk dapat memilih smartphone dengan OS Mobile," ungkap Ria Widayanti, sebagai Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komputer. "Dengan seminar ini dapat membuat pengguna smartphone menjadi lebih smart seperti smartphonenya," tambahnya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Tabloid Pulsa Dukung Seminar "Compare OS Mobile" di Universitas Esa Unggul. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Tabloid Pulsa Dukung Seminar "Compare OS Mobile" di Universitas Esa Unggul ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.