Senin, 23 November 2015

Ini Dia Gadget Pilihan Pembaca PULSA 2013

Ini Dia Gadget Pilihan Pembaca PULSA 2013 - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Dia Gadget Pilihan Pembaca PULSA 2013 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Gadget Pilihan Pembaca PULSA 2013, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Gadget Pilihan Pembaca PULSA 2013 dibawah ini.
Ini Dia Gadget Pilihan Pembaca PULSA 2013

Tahun 2013 boleh dibilang tahunnya smartphone. Ini karena hampir semua merek meramaikan pasar ponsel tanah air di kategori ponsel pintar. Tahun 2013 lalu, Indonesia juga dibanjiri dengan brand-brand besar asal Cina.
Nah, dari sekian banyak ponsel yang beredar tersebut, ponsel manakah yang menjadi idaman atau favorit pembaca PULSA? Kami telah melakukan pooling lewat SMS dan web based untuk mengetahui selera pembaca PULSA tercinta.

Polling yang dari awal memang direncanakan hanya berlangsung 1 minggu ini memperlihatkan kecenderungan pembaca PULSA yang terus dinamis dan tidak ketinggalan informasi terkini. Berikut adalah hasil polling kami yang tentunya kan menarik bagi Anda pembaca casual, ataupun pelaku pasar yang terhormat.

Selama satu minggu kami mengumpulkan sekitar 12.000 data valid yang merupakan gabungan sms ke 2 nomor (long number) dan online, yang sudah melewati sortir untuk meminimalisir duplikasi data. Artinya entri dari nomor dan email yang sama kami hapus hingga menyisakan satu data saja untuk tiap nomor/email. Ditambah dengan data non valid karena penulisan sms yang tidak sesuai dengan petunjuk, sekurangnya 20.000-an entri kami terima dalam seminggu ini dari seluruh penjuru Tanah Air.

Smartphone (high-end): Sony Xperia Z1 Kalahkan Samsung Galaxy Note 3

Sony Xperia Z1 Images 2014 01 06 Thumb Other400 0

Ini kategori yang termasuk kategori yang paling bergengsi. Dan lewat produk-produk inovatif, Sony berhasil menggaet perhatian pembaca PULSA dengan memilih Sony Xperia Z1 sebagai Smartphone High end Terfavorit 2013.

Sony Xperia Z1 meraih 51.21% suara pembaca. Hal ini dianggap wajar, karena selain penilain editor di edisi sebleumnya yang sedikit banyak mempengaruhi keputusan pembaca, ponsel berlayar lebar ini paling siap diajak hujan-hujanan, berkamera paling apik dan tetap pintar dengan Android Jelly Bean-nya.

Smartphone Faforit Images 2014 01 06 Thumb Other400 0

Di kategori ini raksasa elekronik asal Korea Samsung hanya menempati posisi kedua lewat produk Galaxy Note 3 dengan 30,23 %. Jauh dibelakangnya diikuti oleh LG G2, Lumia 1020 dan Blackberry Z30

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Dia Gadget Pilihan Pembaca PULSA 2013. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ini Dia Gadget Pilihan Pembaca PULSA 2013 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.