Senin, 23 November 2015

Samsung Segera Luncurkan GALAXY S III Mini Value Edition (GT-I8190)

Samsung Segera Luncurkan GALAXY S III Mini Value Edition (GT-I8190) - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Segera Luncurkan GALAXY S III Mini Value Edition (GT-I8190) yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Segera Luncurkan GALAXY S III Mini Value Edition (GT-I8190), anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Segera Luncurkan GALAXY S III Mini Value Edition (GT-I8190) dibawah ini.
Samsung Segera Luncurkan GALAXY S III Mini Value Edition (GT-I8190)

Samsung siap untuk meluncurkan seri Galaxy S terbaru versi ekonomis yakni Galaxy S III Mini Value Edition (GT-I8190). Sejak awal merilis Samsung Galaxy S III pada bulan November 2012, Samsung mempertimbangkan untuk merilis sebuah perangkat yang memiliki spesifikasi dan dimensi yang mirip tapi dengan harga ekonomis pada 2 tahun kemudian.
Dilansir dari kicauan Sammobile di Twitter, saat ini Samsung sedang sibuk menggarap smartphone Android murah yang terjangkau di pasar, yang bernama Galaxy S III VE (Value Edition) aka GT-I8190.

Dilihat oleh codename nya (GT-I8200), ini tampaknya menjadi upgrade kecil di atas Mini Galaxy S III yang lama yang telah dirilis berbulan-bulan lalu.

Smartphone telah mengantongi lisensi dari kedua komisi regulasi Bluetooth SIG dan FCC (Federal Communications Commission).

Sayangnya, tidak ada rincian spesifikasi tentang mini Galaxy S III VE, tapi banyak pihak yang menduga bahwa ponsel murah ini akan diperkenalkan oleh Samsung pada ajang CES 2014 mendatang

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Segera Luncurkan GALAXY S III Mini Value Edition (GT-I8190). Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Samsung Segera Luncurkan GALAXY S III Mini Value Edition (GT-I8190) ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.