Sabtu, 28 November 2015

Asisten Virtual Microsoft, Akan Bisa Jawab Pertanyaan "Mengapa"?

Asisten Virtual Microsoft, Akan Bisa Jawab Pertanyaan "Mengapa"? - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Asisten Virtual Microsoft, Akan Bisa Jawab Pertanyaan "Mengapa"? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asisten Virtual Microsoft, Akan Bisa Jawab Pertanyaan "Mengapa"?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asisten Virtual Microsoft, Akan Bisa Jawab Pertanyaan "Mengapa"? dibawah ini.
Asisten Virtual Microsoft, Akan Bisa Jawab Pertanyaan

Melalui divisi R & D (Research And Development), Microsoft isyaratkan akan membuat proyek terbaru, yakni pengembangan teknologi asisten virtual yang mampu menjawab pertanyaan "Mengapa" yang diajukan oleh Anda. Seperti yang dijelaskan oleh Kepala Penelitian Microsoft pada sebuah wawancara panjang untuk Bloomberg, demikian dilansir phonearena.
Jika selama ini asisten virtual hanya mengikuti permintaan Anda dalam meminta informasi tertentu, maka proyek terbaru Microsoft ini sanggup menggali informasi lebih dalam dari topik pertanyaan yang Anda ajukan.

Teknologi ini mungkin terdengar menakutkan dan cukup aneh bagi sebagian orang, tapi kepala penelitian Microsoft mengklaim bahwa teknologi ini dibekali dengan sistem pengamanan yang ketat. Hal ini untuk mencegah proyek asisten virtual tersebut dari resiko peretasan. Adapun database yang dikumpulkan untuk menjawab pertanyaan "Mengapa" yang diajukan oleh Anda, diperoleh dari data individu dan kebiasaan dari pengguna saat menggunakan ponsel. Misalnya kontak yang sering dihubungi, term subjek yang disering di-browse, dan sebagainya.

Sebelumnya, Microsoft memiliki Smart Lift yang dibangun di toko retail mereka. Lift ini dapat memprediksi lantai yang Anda ingin tuju, sebelum Anda menekan tombol tersebut, berdasarkan kebiasaan individu dan percakapan dengan rekan-rekan seperti rencana makan siang.

Namun demikian, banyak pihak yang meragukan teknologi asisten virtual ini. Karena tidak yakin apakah chipset mobile dapat melakukan penyimpanan dengan beban data tersebut

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Asisten Virtual Microsoft, Akan Bisa Jawab Pertanyaan "Mengapa"?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Asisten Virtual Microsoft, Akan Bisa Jawab Pertanyaan "Mengapa"? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.