Senin, 23 November 2015

Google Kantongi Paten Yang Ubah Postingan di Jejaring Sosial Ke Komik

Google Kantongi Paten Yang Ubah Postingan di Jejaring Sosial Ke Komik - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Google Kantongi Paten Yang Ubah Postingan di Jejaring Sosial Ke Komik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Kantongi Paten Yang Ubah Postingan di Jejaring Sosial Ke Komik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Kantongi Paten Yang Ubah Postingan di Jejaring Sosial Ke Komik dibawah ini.
Google Kantongi Paten Yang Ubah Postingan di Jejaring Sosial Ke Komik

Google baru-baru ini menambahkan teknologi terbaru ke daftar patennya, yakni paten yang mengungkapkan cara untuk mengubah postingan di media sosial ke dalam bentuk komik.
Dilansir dari softpedia, Google menemukan cara berkomunikasi baru dengan membagikan pengalaman berupa postingan di jejaring sosial yang kemudian dapat disajikan dalam bentuk komik strip. Komik diciptakan dengan user interface yang disederhanakan dan diformat untuk ditampilkan pada jaringan sosial yang dipilih atau fasilitas elektronik lainnya. Strip komik yang ditampilkan dalam bentuk tertanam langsung dalam jaringan sosial atau fasilitas lain, tanpa perlu bagi pengguna untuk pergi ke sebuah situs terpisah untuk melihat komik strip tersebut.

Ini berarti Anda bisa memposting pengalaman Anda di Facebook atau situs sosial lainnya, termasuk Google+, dan kemudian menyajikannya dalam bentuk yang berbeda yakni dalam komik. Komik harus memungkinkan pengguna untuk terlibat dalam banyak tindakan atau emosi yang lebih jelas (sedih, marah, senang dan sebagainya). Pada dasarnya, Anda bisa melakukan apa saja bahkan jika bakat menggambar Anda terbatas sekalipun.

Terkait paten ini, Google belum mengungkapkan tanggal pasti kapan teknologi ini akan diluncurkan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Google Kantongi Paten Yang Ubah Postingan di Jejaring Sosial Ke Komik. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Google Kantongi Paten Yang Ubah Postingan di Jejaring Sosial Ke Komik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.