Jumat, 27 November 2015

Smartfren Hadirkan Promo Paket Data dengan Kuota Super Besar

Smartfren Hadirkan Promo Paket Data dengan Kuota Super Besar - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Smartfren Hadirkan Promo Paket Data dengan Kuota Super Besar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartfren Hadirkan Promo Paket Data dengan Kuota Super Besar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartfren Hadirkan Promo Paket Data dengan Kuota Super Besar dibawah ini.
Smartfren Hadirkan Promo Paket Data dengan Kuota Super Besar

penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA EV-DO Rev. B Fase 2 meluncurkan promo terbaru untuk layanan data internetnya.

Selain menawarkan kemudahan dalam hal berlangganan, promo terbaru Smartphone juga menyuguhkan lebih banyak pilihan dan tentu saja dengan kuota yang lebih besar. Lewat Promo ini, Smartfren menawarkan Kuota yang Super Besar hingga 14GB dengan harga Rp 60.000, ditambah lagi dengan Promo Internet Malam dengan Super Kuota 12GB seharga Rp 10.000.

”Kebutuhan masyarakat terhadap akses data semakin meningkat seiring dengan tuntutan peningkatan efisiensi dan produktivitas masing-masing individu yang dilandasi oleh kepentingan bisnis, profesionalitas, ataupun sekadar pemenuhan hobi,” kata Hermansyah, Division Head of Service & Content Management Smartfren.

”Smartfren sangat memahami bahwa ekspektasi masyarakat Indonesia terhadap komunikasi data semakin tinggi. Untuk itu, Smartfren menghadirkan promo layanan data super besar dengan tetap memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan kami untuk selalu mobile,” tambahnya.

Smartfren menawarkan rangkaian paket layanan data dengan kecepatan akses yang lebih cepat dengan tarif yang terjangkau. Pelanggan dapat memilih jenis paket data sesuai dengan kebutuhan, baik itu harian, mingguan maupun bulanan. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 1000. Bagi pelanggan yang gemar melakukan aktifitas unduh (download) maupun kegiatan lain yang haus kuota data, kini dimanjakan dengan adanya Paket Internet Connex Volume Based Bulanan Rp 60.000 dengan Volume Data Super Besar 14GB.

Masih terasa kurang besar? Tersedia juga pilihan paket Volume Based dengan kuota 17GB seharga Rp 100.000 dan 21GB seharga Rp 150.000.

Table Smartfren 11 Images 2014 01 20 Thumb Other400 0

Selain menawarkan Kuota yang Super Besar, Smartfren kini juga memberi kemudahan bagi pelanggannya dalam berlangganan Paket Layanan Data. Kini Smartfren menawarkan fasilitas Auto Renewal untuk semua paket internet volume based bulanan, sehingga pelanggan tidak perlu takut terlupa untuk membeli Paket Internet setiap bulannya, karena saat ini, paket internet yang dimiliki akan diperpanjang secara otomatis sebelum masa berlakunya habis/ jatuh tempo.

Table Smartfren 12 Images 2014 01 20 Thumb Other400 0

Smartfren juga meluncurkan satu lagi promo terbarunya yaitu paket internet malam (pada jam 01.00 dini hari hingga jam 06.59 pagi) yang dapat diperoleh melalui sistem add-on. Harganya sangat menarik, yaitu hanya Rp 10.000 sudah mendapatkan volume data sebesar 12GB. Paket ini dapat dibeli oleh pelanggan connex volume based yang mempunyai paket berbasis bulanan dan mulai berlangganan pada tanggal 15 Januari 2014. Kuota maksimal yang dapat dimiliki pelanggan untuk paket Internet malam adalah 24GB

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Smartfren Hadirkan Promo Paket Data dengan Kuota Super Besar. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Smartfren Hadirkan Promo Paket Data dengan Kuota Super Besar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.