Minggu, 22 November 2015

Diam-diam Microsoft Upgrade Prosesor Surface Pro 2

Diam-diam Microsoft Upgrade Prosesor Surface Pro 2 - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Diam-diam Microsoft Upgrade Prosesor Surface Pro 2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Diam-diam Microsoft Upgrade Prosesor Surface Pro 2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Diam-diam Microsoft Upgrade Prosesor Surface Pro 2 dibawah ini.
Diam-diam Microsoft Upgrade Prosesor Surface Pro 2

telah diam-diam meluncurkan upgrade CPU untuk Surface Pro 2 , dengan mengklaim bahwa processor tablet akan memiliki clock speed 1,9 GHz dari sebelumnya hanya 1,6 GHz.

Menurut Softpedia.com, Microsoft sudah mengkonfirmasi update ini, tapi menolak untuk memberikan spesifik mengenai alasan di balik upgrade hardware ini.

"Microsoft secara rutin membuat perubahan kecil untuk komponen internal selama masa promosi produk , didasarkan pada berbagai faktor termasuk kemitraan dengan rantai pasokan , ketersediaan , dan memberikan nilai lebih bagi pelanggan kami. Dengan setiap perubahan pada perangkat keras atau perangkat lunak , kami memastikan bahwa pengalaman pengguna selama menggunakan produk tetap baik." Ujar seorang juru bicara Microsoft kepada Softpedia.

Upgrade ini konon berpengaruh pada peningkatan kecepatan , kinerja dan daya tahan baterai. Upgrade hardware dimulai pada akhir Desember 2013 dan tidak ada rincian mengenai apakah model RT bisa mendapatkan peningkatan spek atau tidak

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Diam-diam Microsoft Upgrade Prosesor Surface Pro 2. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Diam-diam Microsoft Upgrade Prosesor Surface Pro 2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.