Minggu, 29 November 2015

Februari 2014, BlakBerry Akan Hadirkan BBM Voice dan BBM Channels di Android

Februari 2014, BlakBerry Akan Hadirkan BBM Voice dan BBM Channels di Android - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Februari 2014, BlakBerry Akan Hadirkan BBM Voice dan BBM Channels di Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Februari 2014, BlakBerry Akan Hadirkan BBM Voice dan BBM Channels di Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Februari 2014, BlakBerry Akan Hadirkan BBM Voice dan BBM Channels di Android dibawah ini.
Februari 2014, BlakBerry Akan Hadirkan BBM Voice dan BBM Channels di Android


bersiap-siap untuk merilis fitur baru voice untuk BlackBerry Messenger di perangkat Android. Fitur yang bernama BBM Voice itu, direncanakan untuk tersedia segera pada bulan depan .

BBM Voice akan memungkinkan pengguna untuk menikmati panggilan gratis untuk pengguna BBM lain. Pada saat yang sama, BlackBerry memungkinkan pengguna Android untuk membuat BBM Channels dari perangkat mereka.

Konon fitur ini akan tiba pada pletform lain selain BlackBerry 10.

Seperti yang dilansir dari softpedia, Krishnadeep Baruah (direktur senior Marketing channel BlackBerry di Asia Pasifik) mengkonfirmasi hal ini, dengan menyatakan bahwa kedua fitur tersebut akan direncakan untuk diluncurkan sebagai bagian dari update sistem operasi BlackBerry, dan diatur untuk tiba dalam beberapa minggu ke depan, yakni di bulan Februari 2014 .

Selain itu, Baruah menegaskan bahwa BBM Video juga dipertimbangkan untuk rilis pada perangkat Android dan iOS, tetapi sejauh ini belum direncanakan hadir untuk Windows.

Ketika ditanya tentang ketersediaan BBM untuk perangkat Windows Phone, Baruah tidak menyangkal bahwa bisa jadi aplikasi BBM juga akan menyambangi perangkat Windows

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Februari 2014, BlakBerry Akan Hadirkan BBM Voice dan BBM Channels di Android. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Februari 2014, BlakBerry Akan Hadirkan BBM Voice dan BBM Channels di Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.