Kamis, 26 November 2015

Ini Penampakan 'Nokia Android' dengan Metro UI

Ini Penampakan 'Nokia Android' dengan Metro UI - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Penampakan 'Nokia Android' dengan Metro UI yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Penampakan 'Nokia Android' dengan Metro UI, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Penampakan 'Nokia Android' dengan Metro UI dibawah ini.
Ini Penampakan 'Nokia Android' dengan Metro UI

Berawal dari sekedar rumor, Nokia Normandy kini menjadi salah satu smartphone yang paling dinanti kehadirannya tahun ini. Dan lagi-lagi, sosok smartphone ini kembali bocor di internet.

Menariknya, tak seperti penampakan sebelumnya, kali ini Nokia Normandy yang dibocorkan oleh pemilik akun @evleaks memperlihatkan antarmuka khas Windows Phone.

Nokia Normandy memang kerap disebut-sebut bakal hadir sebagai Android ‘forked version’. Mungkin saja, dengan penampakannya baru-baru ini, smartphone itu juga membawa serta Metro UI di dalamnya.

Masih menurut isu yang berkembang, Nokia Normandy konon disebut bakal diluncurkan pada 25 Maret dan mengusung nama yang berbeda, berkemunginan sebagai Asha 1045. Benarkah? Lagi-lagi jawaban pastinya harus kita tunggu hingga ponsel ini diungkap resmi

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Penampakan 'Nokia Android' dengan Metro UI. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ini Penampakan 'Nokia Android' dengan Metro UI ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.