Sabtu, 28 November 2015

Inikah Antarmuka Fitur Samsung TouchWiz Mendatang?

Inikah Antarmuka Fitur Samsung TouchWiz Mendatang? - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Inikah Antarmuka Fitur Samsung TouchWiz Mendatang? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Antarmuka Fitur Samsung TouchWiz Mendatang?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Antarmuka Fitur Samsung TouchWiz Mendatang? dibawah ini.
Inikah Antarmuka Fitur Samsung TouchWiz Mendatang?

Sebuah gambar beredar melalui akun twitter @evleaks yang menunjukkan screenshot terbaru dari TouchWiz dan dikenal sebagai user Antarmuka Samsung.
Dari screenshot TouchWiz tersebut nampak terdapat beberapa perombakan desain yang cukup radikal, yakni Tiled UI. Serupa dengan Magazine UX yang diluncurkan bersama tablet Android terbaru Samsung dan tampilan menu katagori Feed dengan memberi sejumlah informasi yang relevan kepada pengguna dalam satu Feed.

Kabar ini dilansir dari GSM Arena serta dikatakan wujud antarmuka baru itu memiliki kemiripan dengan HTC BlinkFeed, tetapi diduga punya fungsionalitas lebih baik.

Sejauh ini, rumornya diperkirakan akan muncul untuk produk Samsung Galaxy berikutnya di 2014

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Inikah Antarmuka Fitur Samsung TouchWiz Mendatang?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Inikah Antarmuka Fitur Samsung TouchWiz Mendatang? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.