Selasa, 24 November 2015

Tidak Full Metal, Galaxy S5 Akan Gunakan Campuran Stainless Steel dan Plastik

Tidak Full Metal, Galaxy S5 Akan Gunakan Campuran Stainless Steel dan Plastik - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Tidak Full Metal, Galaxy S5 Akan Gunakan Campuran Stainless Steel dan Plastik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tidak Full Metal, Galaxy S5 Akan Gunakan Campuran Stainless Steel dan Plastik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tidak Full Metal, Galaxy S5 Akan Gunakan Campuran Stainless Steel dan Plastik dibawah ini.
Tidak Full Metal, Galaxy S5 Akan Gunakan Campuran Stainless Steel dan Plastik

Laporan terbaru dari media Korea mengatakan bahwa Galaxy S5 mungkin tidak akan menampilkan konstruksi logam penuh, melainkan akan menggunakan penutup baterai stainless steel sementara memiliki komponen lainnya yang terbuat dari plastik.



Penggunaan kombinasi antara kedua bahan ini cukup beralasan, karena dapat mengurangi berat smartphone, demikian dilansir sammobile.

Meski laporan belum jelas tingkat kebenarannya, karena pasti akan mengecewakan banyak pihak, mengingat sebelumnya banyak rumor yang menyarankan bahwa Galaxy S5 akan datang dengan body full metal, sehingga membuatnya lebih premium dari produk sebelum–sebelumnya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Tidak Full Metal, Galaxy S5 Akan Gunakan Campuran Stainless Steel dan Plastik. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Tidak Full Metal, Galaxy S5 Akan Gunakan Campuran Stainless Steel dan Plastik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.