Jumat, 27 November 2015

Huawei Ascend Sx, Kolaborasi Antara Seri Ascend P dan D

Huawei Ascend Sx, Kolaborasi Antara Seri Ascend P dan D - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Huawei Ascend Sx, Kolaborasi Antara Seri Ascend P dan D yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Ascend Sx, Kolaborasi Antara Seri Ascend P dan D, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Ascend Sx, Kolaborasi Antara Seri Ascend P dan D dibawah ini.
Huawei Ascend Sx, Kolaborasi Antara Seri Ascend P dan D

baru saja dikabarkan telah merilis suksesor terbaru Huawei Ascend P6S. Kini sebuah rumor baru menyeruak dimana Huawei bakal menghadirkan smartphone premium terbarunya yang bernama Huawei Ascend Sx.

Perangkat smartphone terbaru Huawei ini merupakan kolaborasi seri Ascend P dan Ascend D yang keduanya mengandalkan desain apik dengan spesifikasi yang mumpuni. Seperti diketahui Ascend P mendapat gelar kehormatan terkait desain yang dibenamkan, sedangkan untuk Ascend D ini hadir dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang mumpuni dikelasnya, demikian dilansir unwiredview.

Kolaborasi antara kedua perangkat ini menjadi inspirasi tersendiri bagi Huawei untuk menghadirkan smartphone premium yang hadir dengan balutan body yang menarik dengan membenamkan spesifikasi kelas atas.

Dilansir via Unwiredview.com Huawei Ascend Sx bakal hadir dengan ketebalan body hanya 6.9mm. Selain itu, Ascend Sx bakal membenamkan chipset 64 bit terbaru mereka yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB, 16GB memory internal, resolusi layar 2560x1440 piksel, kamera utama 16 megapiksel serta baterai berkapasitas 3050 mAh.

Sesuai segmen yang dibidik Huawei Ascend Sx bakal hadir dengan banderol harga yang setara dengan Galaxy S5

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Huawei Ascend Sx, Kolaborasi Antara Seri Ascend P dan D. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Huawei Ascend Sx, Kolaborasi Antara Seri Ascend P dan D ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.