Kamis, 26 November 2015

Maret, Samsung Siap Luncurkan Ponsel Tizen

Maret, Samsung Siap Luncurkan Ponsel Tizen - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Maret, Samsung Siap Luncurkan Ponsel Tizen yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Maret, Samsung Siap Luncurkan Ponsel Tizen, anda bisa menyimak artikel kami tentang Maret, Samsung Siap Luncurkan Ponsel Tizen dibawah ini.
Maret, Samsung Siap Luncurkan Ponsel Tizen

baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memamerkan Tizen di MWC pada bulan Februari, dan sekarang laporan menunjukkan bahwa ponsel Tizen pertama akan mulai keluar di musim semi, yang berarti kita bisa dapat membeli smartphone Tizen pada awal Maret.

Menurut sumber-sumber yang tidak disebutkan namanya, akan ada pengumuman tentang tanggal rilis untuk perangkat terlebih dahulu sebelum MWC. Bahkan operator Jepang NTT DoCoMo telah mengkonfirmasi bahwa smartphone Tizen akan tersedia dari akhir Maret, meskipun ini mungkin kerangka waktu peluncuran hanya untuk DoCoMo Jepang sendiri - eksklusif varian , yang pembawa seharusnya bekerja secara terpisah dari Samsung, demikian dilansir sammobile.

Samsung telah kehilangan moment untuk meluncurkan ponsel Tizen pertamanya. Namun, operator seperti NTT DoCoMo tampaknya telah menyatakan ketidaksenangan pada penundaan tersebut, yang kabarnya diminta Samsung untuk secepatnya menjadwal pertama Tizen di MWC, bersama dengan fakta bahwa OS lainnya siap bersaing seperti Firefox dan Sailfish yang sudah ada di pasar

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Maret, Samsung Siap Luncurkan Ponsel Tizen. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Maret, Samsung Siap Luncurkan Ponsel Tizen ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.