Jumat, 27 November 2015

9 Smartphone LG Akan Langsung Dapatkan Update Android 4.4 KitKat

9 Smartphone LG Akan Langsung Dapatkan Update Android 4.4 KitKat - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul 9 Smartphone LG Akan Langsung Dapatkan Update Android 4.4 KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 9 Smartphone LG Akan Langsung Dapatkan Update Android 4.4 KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang 9 Smartphone LG Akan Langsung Dapatkan Update Android 4.4 KitKat dibawah ini.
9 Smartphone LG Akan Langsung Dapatkan Update Android 4.4 KitKat

diduga akan melewatkan update Android 4.3 Jelly Bean untuk beberapa smartphone dan mereka langsung mengupdatenya ke Android terbaru 4.4 KitKat, menurut laporan dari PhoneArena.

Beberapa smartphone akan langsung mendapatkan update Android versi 4.4 KitKat diantaranya adalah LG Optimus F3, LG Optimus F6, LG G Pad 8.3, LG G Pro Lite, LG Optimus F7, LG Optimus L9 II, LG Optimus Vu II, dan beberapa model yang lainnya seperti LG-D315 dan LG LS740.

Pada laporan ini juga mengatakan bahwa LG Optimus 4X HD akan tetap berjalan pada OS Android 4.1.2 Jelly Bean

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai 9 Smartphone LG Akan Langsung Dapatkan Update Android 4.4 KitKat. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul 9 Smartphone LG Akan Langsung Dapatkan Update Android 4.4 KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.