Rabu, 25 November 2015

Bocor! Ini Spek dan Hasil Benchmark Galaxy Note 3 Lite/Neo

Bocor! Ini Spek dan Hasil Benchmark Galaxy Note 3 Lite/Neo - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Bocor! Ini Spek dan Hasil Benchmark Galaxy Note 3 Lite/Neo yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bocor! Ini Spek dan Hasil Benchmark Galaxy Note 3 Lite/Neo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bocor! Ini Spek dan Hasil Benchmark Galaxy Note 3 Lite/Neo dibawah ini.
Bocor! Ini Spek dan Hasil Benchmark Galaxy Note 3 Lite/Neo

Satu smartphone Samsung yang belum diungkap resmi dan tengah menjadi pembicaraan, yakni Galaxy Note 3 Neo/Lite kembali menyeruak di jagat maya.

Sumber di situs SamMobile secara ekslusif kembali menyajikan bocoran Galaxy Note 3 Neo/Lite. Tak hanya berupa gambar, spesifikasi bahkan hasil benchmark dari smartphone itu juga telah dipublikasi.

Galaxy Note 3 Lite disebut bakal datang dalam dua varian HSPA + (SM - N750) dan LTE (SM - N7505).

Smartphone itu juga tertulis akan memiliki layar Super AMOLED 5.55 inchi beresolusi HD (1280 x 720 piksel dengan kepadatan piksel 265ppi, RAM 2GB, kamera 8 megapiksel yang mampu merekam video Full HD, kamera depan 2.1 MP, memori internal 16GB plus slot kartu microSD, dan baterai 3.100 mAh.

Galaxy Note 3 Note/Lite disebut akan diotaki oleh prosesor Exynos 5260 Hexa-Coredengan kemampuan Heterogeneous Multi-Processing (HMP), yang berarti enam intinya dapat aktif bekerja dalam waktu bersamaan.

Di sisi software, Galaxy Note 3 Lite menjalankan Android 4.3 Jelly Bean yang dipercantik dengan Samsung TouchWiz UI. Menariknya, semua fitur S Pen seperti yang terdapat pada Galaxy Note 3, seperti Air Command Action Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder, Pen Window, S Note, Multi Window, Easy Clip, dan Direct Pen Input.

Adapun di sektor konektivitas, Galaxy Note 3 Lite tertulis akan menawarkan dukungan Wi-Fi 802.11ac, IR blaster untuk mengakses layanan Samsung WatchON secara remote, NFC, Bluetooth 4.0 + LE, dan MHL. Note 3 Lite akan menggunakan microUSB sebagai konektor untuk pengisian daya dan transfer datanya.

Benchmark Galaxynote 3

Berdasarkan hasil benchmark Antutu, Galaxy Note 3 Lite berhasil mencetak score hingga 29.382 dan berhasil menempatkannya persis di bawah sang kakak, Galaxy Note 3.

Samsung dilaporkan bakal mengungkap Galaxy Note 3 Lite pada ajang Mobile World Congress 2014. Benarkah

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Bocor! Ini Spek dan Hasil Benchmark Galaxy Note 3 Lite/Neo. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Bocor! Ini Spek dan Hasil Benchmark Galaxy Note 3 Lite/Neo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.