Minggu, 22 November 2015

VP Samsung: Galaxy S5 Akan Diumumkan Pada MWC 2014

VP Samsung: Galaxy S5 Akan Diumumkan Pada MWC 2014 - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul VP Samsung: Galaxy S5 Akan Diumumkan Pada MWC 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel VP Samsung: Galaxy S5 Akan Diumumkan Pada MWC 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang VP Samsung: Galaxy S5 Akan Diumumkan Pada MWC 2014 dibawah ini.
VP Samsung: Galaxy S5 Akan Diumumkan Pada MWC 2014

Rumor seputar smartphone unggulan berikutnya Samsung Galaxy S5 terus berkembang, apalagi sejak beberapa minggu terakhir ini. Dan yang terbaru kali ini datang dari Samsung VP dan Head of Desain Strategy, Dong - hoon Chang.
Saat menghadiri pesta Tahun Baru di Hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan, Chang menjawab pertanyaan seorang wartawan mengenai flagship Galaxy S5.

Melalui wawancara "off the record" tersebut Dong - hoon Chang menjawab rumor Galaxy S5 akan resmi diumumkan di MWC 2014 adalah "kemungkinan benar", Sementara rumor penggunaan material logam dan penggunaan layar layar fleksibel, ia menjawab bahwa hal tersebut masih dalam tahap peninjauan, demikian dilansir gforgames.

Melalui pernyataan pejabat Samsung ini, setidaknya kita mendapatkan sedikit gambaran tantang Galaxy S5 nantinya. Namun untuk kebenarannya bisa kita tunggu hingga event MWC dimana perangkat ini akan diumumkan secara resmi

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai VP Samsung: Galaxy S5 Akan Diumumkan Pada MWC 2014. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul VP Samsung: Galaxy S5 Akan Diumumkan Pada MWC 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.