Selasa, 24 November 2015

Galaxy S5 Akan Dibekali Fitur Scan Mata Saat Dirilis April 2014

Galaxy S5 Akan Dibekali Fitur Scan Mata Saat Dirilis April 2014 - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Galaxy S5 Akan Dibekali Fitur Scan Mata Saat Dirilis April 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy S5 Akan Dibekali Fitur Scan Mata Saat Dirilis April 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy S5 Akan Dibekali Fitur Scan Mata Saat Dirilis April 2014 dibawah ini.
Galaxy S5 Akan Dibekali Fitur Scan Mata Saat Dirilis April 2014

Seperti diungkapkan oleh Lee Young Hee, EVP Mobile Business Samsung seputaran bulan Maret atau April mereka akan merilis smartphone baru yang diduga termasuk apa yang ditunggu-tunggu yakni, Galaxy S5. Kabar yang dilansir dari Bloomberg menyebutkan akan hadirnya fitur pemindai bola mata (Eye-Scan) ke perangkat high-end Samsung tersebut.

" Kami telah mengumumkan model unggulan pertama kami di babak pertama setiap tahun, sekitar bulan Maret dan April, dan kami masih menargetkan untuk rilis sekitar waktu itu, " kata Lee, dikatakannya lagi, " Ketika kita melepaskan perangkat S5, pengguna juga mendapatkan fungsi-fungsi fitur yang lebih maju dan desain lebih besar," imbuhnya.

Sudah cukup lama berita bergulir terkait Samsung Electronics Co merilis smartphone Galaxy S5 dan sedang mempertimbangkan teknologi pemindaian bola mata untuk pertama kalinya. " Banyak orang yang fanatik terhadap teknologi pendeteksian bola mata (iris). Kami sedang mempelajari kemungkinan itu," jelas Lee dalam pernyataan terbarunya di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2014, Las Vegas, AS

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Galaxy S5 Akan Dibekali Fitur Scan Mata Saat Dirilis April 2014. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Galaxy S5 Akan Dibekali Fitur Scan Mata Saat Dirilis April 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.