Kamis, 26 November 2015

Moto G Google Play edition, Hadir Seharga Rp2,1 Juta-an

Moto G Google Play edition, Hadir Seharga Rp2,1 Juta-an - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Moto G Google Play edition, Hadir Seharga Rp2,1 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Moto G Google Play edition, Hadir Seharga Rp2,1 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Moto G Google Play edition, Hadir Seharga Rp2,1 Juta-an dibawah ini.
Moto G Google Play edition, Hadir Seharga Rp2,1 Juta-an

Menyusul kehadiran varian Google Play Edition untuk perangkat Sony Xperia Z Ultra, Samsung Galaxy S4 dan LG G Pad. Motorola juga menghadirkan perangkat smartphone edisi Google Play yang diwakili oleh Moto G.
Serupa dengan versi asli Moto G, perangkat ini juga hadir dengan dukungan spesifikasi serta fitur seperti varian memory internal 8 GB dan 16 GB, layar berukuran 4.5 inchi dengan resolusi HD plus dukungan koneksi 3G. Menariknya, perangkat ini sudah membenamkan sistem operasi Android 4.4 KitKat, demikian dilansir slashgear.

Dari sisi dapur pacunya perangkat dengan baterai 2070 mAh ini, hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor quad-core 1.2GHz. Dibanderol dengan harga Rp2,1 juta-an tanpa kontrak untuk kapasitas memory internal sebesar 8GB. Sedangkan untuk kapasitas memory 16GB dibanderol dengan harga Rp2,4 juta-an.

Sayangnya perangkat ini baru tersedia untuk pasar ponsel USA yang bisa dipesan melalui Google Play Store

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Moto G Google Play edition, Hadir Seharga Rp2,1 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Moto G Google Play edition, Hadir Seharga Rp2,1 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.