Minggu, 22 November 2015

Biar Lebih Aman, Snapchat Akan Segera Diupdate

Biar Lebih Aman, Snapchat Akan Segera Diupdate - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Biar Lebih Aman, Snapchat Akan Segera Diupdate yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Biar Lebih Aman, Snapchat Akan Segera Diupdate, anda bisa menyimak artikel kami tentang Biar Lebih Aman, Snapchat Akan Segera Diupdate dibawah ini.
Biar Lebih Aman, Snapchat Akan Segera Diupdate

Aplikasi messaging Snapchat telah mengumumkan bahwa mereka berencana memperbarui aplikasi untuk membuat aplikasinya lebih aman.

Pertimbangan ini diambil karena sebuah situs web bernama SnapchatDB! baru-baru ini mengatakan bahwa memungkinkan bagi siapa saja untuk melihat daftar username anggota Snapchat dengan pencocokan nomor telepon (meskipun dua digit terakhir sudah dihapus ), Snapchat harus bergerak cepat untuk mencegah eksodus besar-besaran dari pengguna Snapchat dengan melakukan update aplikasi.

Seperti yang diberitakan Phonearena, pada bulan lalu sebuah perusahaan bernama Gibson Security telah memperingatkan Snapchat untuk menutup beberapa fitur yang rentan diretas yang mereka klaim bisa saja ditutup dengan hanya sepuluh baris kode. Snapchat memilih untuk mengabaikan Gibson Security, dan hasilnya adalah resiko keamanan.

Gibson Security men-tweeted API Snapchat dan beberapa snapshot retasan di Snapchat pada malam Natal. Hal ini musibah bagi Snapchat karena kiriman gambar , video dan pesan teks penting akan hilang dalam sepuluh detik.

Snapchat lekas menanggapi resiko ini, dengan menawarkan sebuah aplikasi yang diperbarui dan lebih aman yang akan memungkinkan pengguna untuk memverifikasi nomor telepon mereka. Juga akan hal-hal diimplementasikan pada aplikasi untuk membuatnya lebih aman. Snapchat mensosialisasikan update mereka ini melalui email

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Biar Lebih Aman, Snapchat Akan Segera Diupdate. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Biar Lebih Aman, Snapchat Akan Segera Diupdate ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.