Selasa, 24 November 2015

BlackBerry Akan Dirikan Pusat Inovasi Keamanan

BlackBerry Akan Dirikan Pusat Inovasi Keamanan - Kali ini Kabar Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul BlackBerry Akan Dirikan Pusat Inovasi Keamanan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Akan Dirikan Pusat Inovasi Keamanan, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Akan Dirikan Pusat Inovasi Keamanan dibawah ini.
BlackBerry Akan Dirikan Pusat Inovasi Keamanan

Hadir di CES Government (CESG), BlackBerry mengemukakan niatnya untuk berinvestasi di pusat inovasi keamanan terbaru di wilayah Washington, D.C. Membangun pengalaman teknis BlackBerry dan kepemimpinan di keamanan mobile, pusat inovasi keamanan terbaru akan melayani dan merupakan pusat (hub) untuk berkolaborasi dengan pelanggan dari pemerintah dan mitra ahli yang lain.

Seperti diutarakan oleh CEO BlackBerry, John Chen, perusahaan itu memiliki komitmen untuk memecahkan tantangan yang dihadapi terkait keamanan komunikasi mobile.

“Kami berkomitmen untuk bekerjasama dengan pemerintah dan industri ahli dalam memecahkan beberapa tantangan yang kami hadapi yaitu mengamankan komunikasi mobile,” demikian seperti dikatakan John Chen saat pidato di CESG.

Adapun pusat inovasi keamanan di Washington DC, selain fokus terhadap kemitraan jangka panjang, juga membuat produk serta kebijakan yang lebih baik.

“Pusat inovasi keamanan yang berlokasi di Washington, D.C. akan fokus terhadap kemitraan jangka panjang yang pada akhirnya akan mendorong dialog yang berlangsung dengan tujuan untuk membuat produk serta kebijakan yang lebih baik,” lanjut Chen.

CESG sendiri diselenggarakan setiap bulan Januari sebagai bagian dari acara ternama International Consumer Electronics Show (CES

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai BlackBerry Akan Dirikan Pusat Inovasi Keamanan. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul BlackBerry Akan Dirikan Pusat Inovasi Keamanan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.